Yulia Rachman dan Alzipro, Sah! Sebagai Suami Istri

0 304

Heibogor.com – Yulia Rachman telah resmi menjadi istri dari Alzipro setelah melangsungkan pernikahannya tadi pagi sekira pukul 09:00 WIB di hotel Novotel Bogor, Sabtu (18/4/2015).

Berdasarkan informasi yang dihimpun heibogor.com, acara yang dihadiri oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto berlangsung secara tertutup untuk umum dan hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua mempelai dan kerabat dekat Yulia dan Alzipro saja.

Sebelumnya, Yulia Rachman dikabarkan akan melangsungkan akad nikahnya di Masjid Raya Bogor, Jalan Pajajaran, Kota Bogor. dan telah mendaftarkan pernikahannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bogor Timur.

Namun informasi yang didapatkan kemarin oleh heibogor.com, pukul 20:00 WIB (17/4/15). Akad nikah batal di laksanakan di Masjid Raya Bogor, dan langsung dilaksanakan di hotel Novotel Bogor dan langsung menggadakan resepsi pernikahannya disana.

Keluarga dari Yulia dan Alzipro sendiri telah dari malam kemarin sudah menginap dan dikabarkan terus melakukan persiapan untuk pesta pernikahannya hari ini. Dimana Yulia dan Alzipro telah sah menjadi pasangan suami istri.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.