Bima Resmikan IKMABO-BR Cup 2016 di GOR Pajajaran

0 541

Heibogor.com – Ikatan Mahasiswa Bogor-Bandung Raya (IKMABO-BR) menggelar acara Turnamen Cup Futsal 2016, di Stadion GOR Padjajaran, Jalan Pemuda, Kota Bogor. Turnamen tersebut akan dilaksanakan dalam masa penyisihan, selama delapan hari hingga masuk ke pertandingan babak final.

Turnamen Cup resmi dibuka oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, dan dihadiri oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor Hasbullah, Senin (18/01/16). Turnamen yang untuk pertama kalinya digelar ini, cukup mengundang animo klub-klub futsal di Kota dan Kabupaten Bogor.

Karena terbukti sedikitnya ada 16 tim yang ikut menjadi peserta, untuk memperebutkan predikat sebagai juara di Turnamen Cup Futsal 2016. Dan tim-tim tersebut berasal dari beberapa sekolah di Kota dan Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya Bima mengatakan, dirinya sangat mendukung atas diselenggarakannya kegiatan olah raga tersebut. Karena dengan banyaknya kegiatan olah raga, maka dapat menumbuhkan atlet-atlet yang berprestasi di Kota maupun Kabupaten Bogor.

Bima menambahkan dirinya berjanji akan mendukung sepenuhnya terhadap kegiatan olah raga, yang diselenggarakan oleh pihak manapun. Karena dengan turnamen seperti ini, minimal akan terciptanya para atlet yang bisa menorehkan prestasi-prestasi baru.

“Untuk para pelajar intinya stop tawuran, stop narkoba, stop vandalisme tetapi yes untuk olahraga,” kata Bima sambil diiringi tepuk tangan, oleh semua orang yang menghadiri kompetisi futsal tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.