Siap Direvitalisasi PPJ Verifikasi Pedagang Pasar Jambu Dua

0 39

Heibogor.com – Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) mulai memverifikasi data para pedagang dalam mempersiapkan revitalisasi Pasar Jambu Dua yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Verifikasi dilakukan untuk mengetahui data pedagang eksisting maupun pedagang pengontrak.

Diketahui ada lebih dari 300 pedagang yang akan diverifikasi untuk penempatan di kios setelah dilakukan revitalisasi Pasar Jambu Dua. “Kami fokus ke verifikasi data para pedagang dulu khususnya pedagang eksisting,” kata Kepala Unit Pasar Jambu Dua Perumda PPJ, Aji Firdaus kepada awak media, pada Kamis (6/10/22).

Verifikasi tersebut, sambung Aji, dilakukan dari tanggal 3 sampai 7 Oktober 2022 dilakukan pengecekan data para pedagang eksisting terkait administrasi maupun penyelesaian utang-piutangnya. Penyelesaian utang-piutang itu, menjadi salah satu syarat untuk bisa melanjutkan menjadi pedagang di Pasar Jambu Dua setelah direvitalisasi.

Pihaknya sudah mensosialisasikan verifikasi itu kepada para pedagang melalui imbauan dengan pengeras suara maupun selebaran. Pedagang diminta untuk membawa persyaratan seperti foto copy KTP, KK, KISTB maupun KIPTB untuk diverifikasi.

Usai dilakukan verifikasi data, pihaknya akan mempersiapkan tempat penampungan sementara (TPS) bagi para pedagang Pasar Jambu Dua saat dilakukan revitalisasi. “Yang kami pikirkan menjelang revitalisasi ini bagaimana untuk penempatan sementara (TPS) untuk para pedagang,” kata Aji.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.