Yuk Segera Daftar City Mal Rising Star di CCM Raih Beragam Hadiah

0 39

Heibogor.com – Cibinong City Mall kembali menghelat ajang lomba menyanyi tahunan City Mall Rising Star 2022. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kompetisi terbuka untuk solo, duo maupun group. Marcomm Coordinator Cibinong City Mall, Yunati Alinda menjelaskan, ajang lomba ini dapat diikuti anak-anak usia 4-12 tahun dan dewasa usia 13-35 tahun.

“Acara akan berlangsung dari 29 Oktober 2022. Untuk audisi dari tanggal 29 – 30 Oktober dan 5 – 6 November 2022. Semi final akan dilaksanakan pada 12 – 13 November dan Grand final pada 20 November 2022,” bebernya saat konferensi pers, Rabu (28/9/22).

Yuna meneruskan, hadiah yang disediakan kali ini lebih besar dari tahun lalu yaitu uang tunai Rp7 juta + trophy untuk juara 1, uang tunai Rp5 juta + trophy untuk juara kedua, uang tunai Rp4 juta + trophy untuk juara ketiga dan Rp2 juta + trophy untuk juara favorite kategori dewasa. Sementara untuk kategori anak uang tunai Rp5 juta + trophy untuk juara 1, uang tunai Rp3 juta + trophy untuk juara kedua, uang tunai Rp2 juta + trophy untuk juara ketiga dan Rp1juta + trophy untuk juara favorite.

“Dengan hadiah yang besar, para peserta kompetisi ini tidak dikenakan biaya pendaftaran sama sekali. Untuk pendaftaran dan keterangan lebih lanjut dapat mengirimkan pesan WhatsApp ke 08119199699,” jelasnya.

Masih kata Yuna, juri yang akan terlibat kali ini tentunya nama-nama yang tak asing di industri musik, di antaranya adalah Jesse, Angel Bollemeyer, Haikal AFI dan tentunya juri tamu dari pemenang kategori dewasa City Mall Rising Star 2022, Janita. Sistem penjurian saat semi final dan final akan dibuat lebih seru yaitu juri diwajibkan membentuk group yang akan diberikan arahan secara khusus. Hal ini dimaksudkan untuk dapat memberikan ilmu tambahan kepada calon bintang masa depan.

“Akan ada celebrity host yang akan memeriahkan final yaitu Okta dan Farhan yang lebih dikenal sebagai celebgram dan celebtok. Cibinong City Mall masih terus berkomitmen untuk mengkaryakan jebolan ajang ini untuk mengisi event-event internal Cibinong City Mall dan juga membantu publikasi para pemenang agar lebih dikenal luas oleh masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.