The Alana Sentul Sajikan Hidangan Khas Mexico Pecinta Kuliner Wajib Coba

0 61

Heibogor.com – The Alana Hotel & Conference Sentul City atau biasa dikenal dengan The Alana Sentul hadirkan hadirkan pengalaman menyantap hidangan khas Mexico dengan menu spesial Beef Fajitas, Chimney Bread, Sal De Gusano, dan Campari Coco Margarita.

Executive Chef The Alana Sentul, Chef Reggie Kaihatu menjelaskan kuliner Meksiko di Indonesia mungkin belum sepopuler masakan Jepang atau Korea yang saat ini sedang naik daun. Tetapi, kuliner khas negeri Sombrero tidak kalah dari negara lain yang juga kaya akan cita rasa.

“Kuliner khas Meksiko sedikit mirip dengan makanan nusantara yang memiliki rasa pedas, asam, dan manis. Karena itu tentu keempat menu spesial yang kami sajikan ini cocok dengan lidah para pecinta kuliner Indonesia,” ujar nya.

Menu Beef Fajitas terbuat dari potongan daging sapi dan sayuran dibungkus tortilla, yang disajikan dengan mix salad. Lalu, menu lainnya yang tersedia adalah Chimney Bread merupakan hidangan pastry yang berbentuk spiral seperti cerobong asap di dalamnya berisikan coklat dan keju.

Untuk melengkapi dua santapan tersebut, The Alana Sentul juga menyediakan menu minuman Sal De Gusano yang berisi perpaduan lemon, rosemary syrup, soda dengan garnish bunga kecombrang dan garam laut pada sisi gelasnya. Serta, Campari Coco Margarita yang merupakan cocktail asam manis dengan rasa jeruk yang kuat berpadu dengan manisnya kelapa.

Sajian kuliner Meksiko ini tersedia hingga Oktober 2022 dan untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email sentulinfo@alanahotels.com dan nomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @thealanasentul

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.