The Alana Sentul City dan Bartega Studio Hadirkan Sensasi Baru Seni Lukis Sambil Nikmati Wine  

0 188

Heibogor.com – The Alana Sentul City berkolaborasi bersama Bartega Studio dalam mendukung industri kreatif yang semakin berkembang dengan turut serta berkontribusi mengadakan sebuah workshop kreatif bertajuk ‘Paint & Sip Soiree’.

Kegiatan ini mengajak peserta mengeksplorasi kreativitas mereka dengan menikmati sajian wine pilihan di Vertikal Sky Lounge lantai 11 The Alana Hotel Sentul City, Sabtu (10/9/22) lalu. Kegiatan yang diusung oleh The Alana Sentul City untuk mengajak para pesertanya meredakan stres dan meningkatkan mood positif kembali. Meski, banyak yang merasa tidak memiliki bakat melukis, berkolaborasi dengan Bartega Studio pun membuktikan bahwa setiap orang bisa melukis.

Kegiatan ini ditemani para seniman yang mengajarkan peserta cara melukis dengan tema yang diusung ‘Summer Solstice’ berlatarkan lanskap dataran tinggi yang indah. Pada kelas ini, tidak membatasi peserta untuk memilih warna lain pada lukisannya. “Mereka terbukti berani berkreasi ketika melukis di atas kanvas. Sebagian dari mereka memilih berbagai warna sesuai dengan keinginan mereka, ditambah lagi suasana Vertikal Sky Lounge, tempat diadakannya acara memiliki pemandangan yang menakjubkan sehingga menambah mood positif para peserta,“ ujar pengajar Bartega Studio, Yuanita Tri Utami.

Selain itu, peserta yang hadir pun juga bisa menikmati wine yang telah disediakan sambil bersosialisasi dengan peserta lain. Kegiatan menikmati secangkir wine sambil melukis dapat membantu orang mengeksplorasi sisi kreatif mereka. Bahkan ketika merasa tidak memiliki sisi kreatif atau artistik. Selain itu, membuat suasana lebih menyenangkan, membangkitkan sisi kreatif dan dipercaya mengurangi kecemasan pada seseorang.

Para peserta pun di akhir kegiatan ini membawa pulang hasil karya mereka sebagai buah tangan. “Seru, Ini pertama kali aku ikut event melukis, jadi interesting banget. Menariknya kelas ini juga tidak membosankan karena kita bisa sharing satu sama lain sambal ditemani wine. Semoga Alana Sentul bisa lebih banyak lagi event lifestyle lainnya,” ucap salah satu peserta yang hadir mengikuti kegiatan workshop, Putri Anggiani.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email sentulinfo@alanahotels.com dan nomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @thealanasentul

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.