Investasi Dana Kini Lebih Mudah dan Cepat Lewat Deposito Online Bank Kota Bogor

0 42

Heibogor.com – Perumda BPR Bank Kota Bogor kini memiliki produk tambahan baru untuk membantunya mengembangkan jangkauan sehingga Bank Kota Bogor tidak hanya memiliki nasabah di Kota Bogor saja tapi juga bisa mendapatkan nasabah dari luar Kota Bogor. Produk tersebut adalah deposito online.

Humas & CSR Perumda BPR Bank Kota Bogor, Aprillia Purwanti mengatakan, kini buka deposito bisa dari rumah. Jadi, deposito Bank Kota Bogor sekarang ada E-deposito nya. Bisa buka deposito secara online dengan bantuan platform komunal. Ini dapat diakses dan dipantau melalui website www.depositobpr.id. Bersama dengan platform komunal, Bank Kota Bogor menawarkan peluang besar bagi siapapun yang ingin menginvestasikan dananya dengan mudah dan cepat dan ini adalah cara praktis berinvestasi, kapan saja dan di mana saja.

“Latar belakang yang mendorong Bank Kota Bogor meluncurkan deposito online, tidak lain untuk mengembangkan jangkauan karena dengan adanya komunal ini Bank Kota Bogor bisa saja mendapatkan nasabah di luar dari Kota Bogor,” jelasnya. April menjelaskan, BPR (Bank Perkreditan Rakyat) merupakan bank yang melaksanakan kegiatan usaha dalam bentuk pembukaan rekening tabungan/deposito dan memberikan kredit. Berdasarkan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), BPR memiliki suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan bank umum. Melalui Komunal, seluruh BPR yang tergabung dalam LPS dapat melakukan pembukaan rekening deposito darimana pun melalui gadget.

“Deposito online ini telah diluncurkan sejak 12 September 2022. Sasaran penggunaan untuk siapa saja dan di mana pun. Kelebihan dari deposito online ini sangat banyak mulai dari investasi dengan suku bunga menarik, beragam pilihan jangka waktu, bisa diakses melalui smarphone sehingga mudah di akses kapan dan di mana saja, serta tidak perlu repot untuk datang mengambil bilyet, karena bilyet akan dikirim ke alamat yang tertera pada sistem,” bebernya.

April meneruskan, cara menggunakan deposito online ini sangat mudah. Hanya dengan mendaftarkan data diri, setelah itu nasabah tinggal memilih produk investasi mana yang diinginkan. Syarat dan ketentuannya apa sudah tertera di dalam platform komunal. “Keuntungan yang di dapat oleh pengguna deposito online ialah kebebasan waktu dan kemudahan dalam bertransaksi. Jadi, sebelum nasabah mulai menginvestasikan dananya akan ada penjelasan mengenai syarat dan ketentuannya. Kita juga memberikan syarat minimal investasi yang cukup terjangkau agar produk ini dapat juga menyasar usia muda,” terangnya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.