Tirta Pakuan Gandeng Kejari Awasi Tata Kelola Internal Perusahaan dan Advokasi Hukum

0 47

Heibogor.com – Perumda Tirta Pakuan melakukan penandatanganan kerjasama atau MoU dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor tentang bantuan dan advokasi hukum bidang perdata dan tata usaha negara di Command Center kantor Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, pekan lalu.

Penandatangan MoU dihadiri Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan, Direktur Umum (Dirum) Rivelino Rizky, Direktur Teknik (Dirtek) Ardani Yusuf dan pejabat struktural, bersama Kepala Kejari Kota Bogor, Sekti Anggraeni.

Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan, Rino Indira Gusniawan mengatakan, dengan kerja sama ini pihaknya lebih bisa melaksanakan kegiatan dengan pasti juga fokus terhadap pengawasan internal terkait administrasi dan tata kelola perusahaan. “Kami diberikan suntikan keberanian dalam menjalankan program. Kalau bukan karena support dari Kejari, mungkin kami tidak dapat melaksanakan program dengan baik,” ujar Rino.

Sementara itu, Kepala Kejari Kota Bogor Sekti Anggraeni berharap dengan kerja sama ini, memberikan manfaat bagi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor maupun bagi Kejari Kota Bogor dan kerja sama yang sudah terjalin sejak lama ini bisa semakin baik.

“Semoga ke depan semakin baik dan memberikan manfaat bagi Perumda Tirta Pakuan juga bagi Kejari Kota Bogor. Terutama dalam peningkatan pelayanan umum terhadap mayarakat,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.