Barudak Photography Bogor Rayakan Hari Jadi ke-8 Hunting Foto Sekaligus Berbagi Ilmu

0 136

Heibogor.com – Komunitas fotografi di Bogor yang menamakan diri Barudak Photography Bogor (BPB) merayakan hari jadinya yang ke-8 tahun dengan menghelat event akbar berupa kegiatan kumpul bareng penggemar fotografi di Vivo Mall Sentul Jalan Raya Jakarta-Bogor, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Acara yang bertajuk Barudak Photography Bogor 8th Anniversary Beauty and Fashion ini, dihadiri puluhan pegiat fotografi yang tidak hanya dari Bogor tapi juga dari Jabodetabek. Bahkan, ada 5 orang yang berasal dari wilayah Buton, Sulawesi Tenggara.

Ketua pelaksana, Dery Andhika menjelaskan, BPB ini terbentuk pada tanggal 26 Agustus 2014. Di tahun ini, BPB menginjak usia berdirinya yang ke-8 tahun. Dari itu acara yang diselenggarakan pada 28 Agustus lalu ini untuk merayakan HUT BPB sekaligus sebagai ajang silahturahmi dan kumpul-kumpul anggota BPB.

“Biasanya kami cuma kumpul kopi darat (kopdar) kecil-kecilan saja dengan anggota lama atau anggota yang baru gabung. Sekarang ini, anggota BPB yang tercatat ada 7.206 anggota yang tidak hanya dari Bogor tapi se-Jabodetabek. Karena saling menjalin koneksi serta komunitasi dengan setiap daerah,” kata Dery.

Di event ini, sambung Dery, selain acara kumpul-kumpul juga diadakan fun hunting dan konsep fun hunting. Karena dominan teman-teman di BPB ini sukanya foto-foto model. “Jadi, ada 9 model yang diundang. Teman-teman yang hadir bisa hunting sambil belajar atau berbagi ilmu dengan fotografer lain sekalian bisa buat foto konsep dari para model yang ada,” jelasnya.

Menurut Dery, dunia fotografi merupakan dunia yang sangat menarik bagi pengagum pecinta gambar. Kegiatan fotografi semakin banyak diminati oleh banyak orang, sehingga sebuah kegiatan fotografi sangat menarik untuk diadakan. Apalagi di masa kini, dunia fotografi berkembang sangat pesat.

“Antusias dari penggemar fotografi ini yang kamirangkul serta mendorong para pecinta fotografi dalam berkreativitas agar bisa menghasilkan karya yang fenomenal. Pada akhirnya semangat berkarya mereka bisa memberikan manfaat bagi dirinya maupun orang lain,” harapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.