Pesta Malam Sabtu Goncang GOR Pajajaran, Penonton Tersihir Penampilan Fiersa Besari

0 85

Heibogor.com – Pesta Malam Sabtu berhasil menyihir para pengunjung  GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Kota Bogor pada akhir pekan lalu.

Konser musik yang digagas atas kerja sama Brigez dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor itu turut dimeriahkan oleh Fiersa Besari, Nonsstress, The Panturas, Stand Here Alone, The paps, Fostan, Daldedol, Baby Mom Ska, Topi Jerami,Petantanx Petentenx, serta Guyon Waton. Para pengunjung mulai memadati GOR Pajajaran pada sore hari Selain menampilkan bintang tamu yang  hits Pesta Malam Sabtu juga ada bazar makanan.

Kemeriahan acara ini turut dihadiri sejumlah penonton dari berbagai kota mulia dari Bekasi, Jakarta, Depok dan masih banyak lagi. Para penonton terlihat sangat antusias dalam konser Pesta Malam Sabtu mulai remaja hingga dewasa. Suasana terlihat makin seru dan heboh pada saat Stand Here Alone membawakan beberapa albumnya. Para penonton meminta Stand Here Alone menyayikan lagu Mantan dan Taufik Andryyansyah meminta 2 orang penonton naik ke atas panggung untuk membawakan lagu dan bernyanyi bersama.

Bukan hanya grup band Stand Here Alone saja penampilan Darius Nonsstress, The Panturas, The Paps, Guyon Waton dan Fiersa Bersari. Semakin menggucang Pesta Malam Sabtu. Apalagi penampilan dari Fiersa Bsari yang membawakan lagu andalannya yaitu Waktu Yang Salah. Seluruh penonton yang hadir beramai-ramai menikmati lagu sambal turut bernyanyi bersama selama Fiersa.

Fiersa pun mengajak para penikmat Pesta Malam Sabtu untuk membuat kunang-kunang malam paling meriah dengan memadamkan lampu utama dan membuat penerangan menggunakan flash handphone. Usai membawakan lagu pertamanya, Fiersa melanjutkan perfomnya membawakan lagu Runtuh sebelum penutupan Fiersa mengajak penonton untuk bertegur sapa setelah itu membawakan lagu terakhirnya yaitu Celengan Rindu hingga membuat penonton menikmati setiap lagunya yang ditutup lagu dari band Guyon Waton. (MG-5)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.