Shafira-Somethinc Kenalkan Produk Umrah Tampil Syari dan Kulit Sehat Tunaikan Ibadah ke Tanah Suci

0 82

Heibogor.com – Brand busana muslim Shafira berkolaborasi bersama brand perawatan kulit Somethinc melaunching produk umrah di Shafira Store Bogor yang berlokasi di Ir H Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (24/7/22) dengan tema ‘Looking Pretty & Umrah Ready’ untuk memanjakan para member Shafira dan Somethinc untuk tetap glowing saat menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

Founder of Shafira, Feny Mustafa menuturkan, terwujudnya produk umrah ini bermula dari permintaan para member Shafira, agar dapat terakomodir dalam segi fashion saat menjalankan ibadah umrah ke tanah suci.

Sementara brand perawatan kulit Somethinc menginformasikan bahwa mereka memiliki produk skincare, yang mampu mengatasi permasalahan kulit dan memang sering dikeluhkan para membernya saat menjalankan ibadah umrah di tanah suci.

Sehingga Shafira dan Somethinc bersinergi melakukan kolaborasi untuk menawarkan koleksi fashion dan skincare yang dimiliki kepada pada member untuk digunakan saat menunaikan ibadah umrah. “Jadi, ada bundling atau paket khusus untuk ibadah umrah. Tidak hanya fashion saja, termasuk ada skincare,npaket komplit,” kata Feny Mustafa.

Menurutnya, dalam koleksi ibadah umrah ini, pihaknya juga ingin menyampaikan kepada para member, bahwa untuk menunaikan ibadah umrah saat ini tidak hanya cukup mempersiapkan dari sisi fashionnya saja. Melainkan, harus mempertimbangkan dari sisi kesehatan kulitnya. Sebab, perlu diketahui bahwa iklim di tanah suci saat ini sudah berubah, sehingga perawatan kulit sangat penting diperhatikan.

Untuk itu, Feny Mustafa menjamin, koleksi yang ditawarkan ini merupakan solusi yang efektif dan valuable bagi para member dalam mempersiapkan ibadah umrah season setelah pandemi. “Kalau perempuan itu kan tetap ingin cantik, apalagi saat ibadah. Sementara, ibadah umrah apalagi haji sekarang masih susah, makanya ini kesempatan banget kita ingin memberikan yang terbaik bagi para member yang akan berangkat menunaikan ibadah ke tanah suci,” ucap dia.

Dijelaskannya, dalam koleksi ibadah umrah ini, Shafira dan Somethinc tidak hanya menyasar kaum wanita. Melainkan, bisa untuk segala usia dan gender. “Untuk wanita dan pria juga bisa. Spesial didesain khusus untuk koleksi ibadah umrah dan haji,” ujarnya.

Sementara itu, CT Grow Somethinc, Noor Aulia Zhafira menuturkan, bahwa Somethinc ini merupakan brand lokal yang ingin memprovite produk yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Sehingga, ia berani menjamin bahwa skincare yang ditawarkan mampu mengatasi permasalahan kulit orang Indonesia saat menunaikan ibadah umrah.

“Skincare kita juga kita sesuaikan dengan kulit masyarakat Indonesia, kita juga ada lebih dari 20 serum, jadi sangat spesifik untuk mengatasi permasalahan kulit masing-masing. Dan dipastikan semua produk skincare kita halal. Kalau di kita di busana menyebutnya wudhu friendly, jadi airnya tetap tidak menutup pori-pori dan masih bisa menyerap ke kulit. Intinya kita ingin mensuport kegiatan umrah juga, jadi berkolaborasi dengan fashion muslim Shafira,” ujarnya.

Diketahui, dalam kegiatan launching produk ibadah umrah ini, Shafira menampilkan 20 desain busana, di mana tiga diantaranya merupakan desain baru, baik dari material hingga motifnya. Sementara, untuk harga yang ditawarkan mulai dari kisaran Rp1,5 – 3,5 juta khusus busana wanita. Lalu, untuk busana pria mulai dari Rp850 ribu – Rp1,5 juta.

Sedangkan, untuk Somethinc menampilkan lima bundling skincare. Di mana, untuk harga yang ditawarkan berkisar diatas Rp500 ribu. Namun, dari masing-masing bundling diberi diskon sebesar 25 persen. Kemudian, Somethinc juga menawarkan setiap produk dengan satuan, di mana harga yang ditawarkan mulai dari Rp100 – Rp300 ribu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.