Ngopi Santai dan Enak Ramah di Kantong Remaja Cuma di Clinik Cafe

0 114

Heibogor.com – Satu lagi kafe yang bikin betah untuk mengerjakan tugas, sekedar melepas penat maupun bercengkrama dengan teman hadir di Ciomas, Kabupaten Bogor.

Ya, Clinik Cafe hadir menjadi salah satu tempat nongkrong favorit bernuansa minimalis tapi juga ekonomis. Beralamat di Jalan Ciomas Permai No. 17, Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Clinik Cafe merupakan tempat rekomendasi bagi yang ingin berkumpul dengan teman ataupun sahabat.

Menariknya Clinik cafe menawarkan harga yang sangat ramah di kantong anak muda mukai dari Rp5 ribu hingga Rp20 ribu saja. Pemilik Clinik Cafe, Ridho Pratama mengatakan, ia ingin memberikan tempat yang nyaman bagi remaja yang memang membutuhkan tempat untuk mengerjakan tugas dan juga sekaligus ingin rehat sejak dari rutinitas.

“Ya memang kafe seperti inilah yang ingin saya kenalkan kepada pelanggan khususnya remaja menghabiskan waktu luang dan tempat nya pun bisa dimanfaatkan,” kata Ridho Pratama kepada heibogor.com, Jumat (22/07/22).

Ridho tahu betul para remaja bakal betah berlama-lama nongkrong sambal menikmati hidangan kekinian jika tersedia sambungan internet cepat dan gratis.  “Ya milenial sekarang kan anak anak muda sekarang pengennya nongkrong, nyari WiFi, terus jajan jajanan, tujuannya kesana motivasinya supaya tidak keluyuran kemana mana ya. Di sini pun ada edukasi untuk membuang sampah termasuk pengetahuan tentang kopi,” imbuhnya.

Beragam aneka menu kopi kekinian pun tersedia  seperti kopi tubruk, espresso, kopi susu, cappucino, latte dan jenis minuman lainnya. “Untuk kopi kami banyak memakai dari Aceh Gayo dan best sellernya di sini espresso dan japanese,” tuturnya.

Clinik Café beroperasi setiap hari mulai dari 14:00 hingga 21:00 WIB itu juga menyediakan proses penyajian kopi atau dengan teknik cupping. “Kopi yang tersedia di Cafe Clinik ini berasal dari wilayah Aceh Gayo. Beberapa menu minuman andalan dari cafe ini yaitu espresso dan japanese,” tutur Ridho. (Mirnawati/MG)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.