Showcase 4.0 Bogor Dance Studio Asah Mental Sekaligus Kenalkan Talenta Anak Muda

0 114

Heibogor.com – Bogor Dance Studio atau yang dikenal dengan Bodas menyelenggarakan acara bertajuk Showcase 4.0 : Dance With Love, Minggu (17/07/22) di Botani Square.

Kegiatan showcase diselengarakan sebagai sarana evaluasi para murid yang terdaftar di Bogor. Kegiatan ini menandakan berakhirnya satu periode kurikulum pembelajaran. “Melalui kegiatan ini, tidak hanya mengasah mental dan kemampuan murid, tetapi sekaligus memperkenalkan talenta-talenta anak muda Bogor kepada khalayak umum,” ujar salah satu panitia acara, Alikha Kamilya.

Dia menyebutkan, para penampil di acara Showcase 4.0 : Dance With Love adalah Kids Class Bogor Dance Studio, merupakan anggota maupun penampil termuda yang juga bertalenta di acara Showcase 4.0 – Aeon Kids & Teen Class , merupakan sub grup dari Kids Class Bogor Dance Studio yang bertempat di Aeon Mall Sentul City, beranggotakan anak anak dan remaja bertalenta.

Kemudian Pop Class, kelas tari di Bogor Dance Studio yang beranggotakan para remaja bertalenta yang memiliki semangat tinggi untuk menari dalam genre pop dance – Kpop Class, Kelas tari cover dance yang mempelajari K-Pop choreography beserta gimmick dan lip sync idol agar totalitas dalam menampilkan cover performance.

Kemudian Core Inc, merupakan grup inti yang didirikan oleh Bogor Dance Studio yang dipersiapkan baik secara tehnik maupun performances dengan berbagai macam genre yang ditekuni oleh tiap anggotanya. Sedangkan untuk Bogor Dance Studio Coaches, penampil yang beranggotakan para Coaches bertalenta yang ada di Bogor Dance Studio, OSDC, Littlee & Unnamed Heroes, merupakan penari kebanggaan Kota Bogor yang berada di dalam naungan Bogor Dance Studio yang tersebar di lembaga-lembaga pendidikan.

Penyanyi asal Kota Bogor yang memiliki suara emas Joshua Djami, yang berkolaborasi mengiringi lyrical dance yang akan dibawakan dengan indah oleh Jessica Saladina (Core.inc) dan Fajar Ramadhan (Owner Bogor Dance Studio).

Sejak didirikan pada tahun 2013 oleh Alm. Biastika Febbyancha dan Fajar Ramadhan bertekad agar Bogor Dance studio menjadi rumah bagi para penari di Bogor. Para pendiri Bogor Dance Studio mengembangkan fungsinya ke ranah pendidikan karena melihat adanya minat dan bakat generasi kota Bogor. Kegiatan rutin di Bogor Dance Studio seperti kelas tari, di antaranya :

– Kids Class (Kelas tari anak usia 5-10 tahun)

– Pop Class (Remaja – Tidak ada batasan umur)

– Kpop Class (Remaja – Tidak ada batasan umur)

Selain itu, Bogor Dance Studio juga menyediakan kelas privat, seperti :

Contemporary Dance

– Kpop Dance Cover

– HipHop Style

– Kreasi tari Nusantara

Bogor Dance Studio juga rutin mengadakan evaluasi kelas seperti dalam bentuk Video Project maupun Showcase setiap enam bulan sekali.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.