Angel’s Talk Bareng Dedie Rachim Berbagi Pengalaman dan Motivasi Raih Sukses

0 118

Heibogor.com – Kumpulan Mom Entrepreneurs dari Bogor, yang menamakan diri Angel’s berbagi wawasan dan pengalaman kepada kaum muda khususnya kaum perempuan agar termotivasi mempunyai usaha dan bisa sukses menjalankannya. Sharing pengalaman tersebut disuguhkan dalam bentuk video podcasts Angel’s Talk yang mengangkat tema “Inspirasi Untuk Kaum Muda” dengan menghadirkan narasumber Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim. Podcasts inspiratif ini dapat disaksikan melalui channel Youtube The Angel’s.

PIC Angel’s Talk, Juwita menjelaskan, dipilihnya Dedie Rachim adalah publik figur inspiratif sekaligus tokoh yang keluarganya punya latar belakang usaha dan bukan dari partai politik. Selain tentang kehidupan, perbincangan Angel’s dengan Dedie lebih kepada pencapaian kesuksesan yang beliau rintis dari nol sampai ke titik saat ini yaitu menjadi Wakil Wali Kota Bogor.

Mom preneur sangat mengapresiasi pengalaman dan motivasi dari Kang Dedie di mana beliau berpesan jangan pernah meremehkan pendidikan. Beliau juga menyampaikan pesan agar para orang tua di Kota Bogor, harus berusaha sebisa mungkin menyekolahkan anaknya sampai di jenjang kuliah karena pendidikan sangat penting untuk kemajuan suatu kota bahkan negara.

“Kata Kang Dedie pentingnya kita selalu melibatkan Yang Maha Kuasa dalam segala hal termasuk dalam membangun usaha. Karena semua yang kita kerjakan dan kita dapatkan adalah kehendak dari Yang Maha Kuasa,” tuturnya saat tapping video podcasts Angel’s Talk di ruang kerja Kang Dedie di Balai Kota Bogor, belum lama ini.

Juwita menerangkan, Angel’s baru di bentuk pada bulan Juni 2022 ini dengan visi misinya memberi motivasi kepada perempuan lainnya agar bisa mempunyai usaha dengan tetap menjadi istri dan ibu untuk anak-anaknya. Angel’s Talk ini adalah program perdana yang dilakukan.

“Mom preneur ini kan isinya pengusaha-pengusaha perempuan di Kota Bogor. Dengan adanya sharing-sharing berbagi pengalaman dengan tokoh-tokoh sukses, mom preneur dapat memotivasi anak-anak muda Kota Bogor untuk terus berusaha dan semangat mengejar cita-cita seperti tokoh-tokoh yang pernah mereka temui.

“Karena mom preneur ini kedepannya mau buat seminar-seminar yang memang sangat mengutamakan anak muda sekarang untuk membuka lapangan pekerjaan sendiri di Kota Bogor,” ungkapnya, Kamis (30/6/22).

Ia menjabarkan, Angel’s talk merupakan kumpulan Mom Entrepreneurs dari Bogor. Adapun beberapa usaha yang dikelola oleh anggota Angel’s talk di antaranya, Juwita bidang SDM,  Atika bidang Batik & Seragam Perusahaan, Vita bidang Event Organizer, Rani bidang Coffe Shop dan Café, Zella bidang Pendidikan, Zakiyah bidang MICE, Karina bidang Pengolahan Sampah dan Dian bidang Catering.

“Angel’s sangat berterima kasih kepada Kang Dedie A Rachim atas waktunya yang mau sharing pengalaman kepada kami yang rata-rata sudah mempunyai anak. Semoga melalui sharing pengalaman ini, kami bisa membantu membangun Bogor Emas 2045 kepada anak-anak kami beserta anak-anak muda di Bogor pada pertemuan selanjutnya,” tukasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.