Sate Maranggi Siap Saji Dapoer Ceu Epoy Sedekah Jumat Berkah Berbagi ke Sesama

0 129

Heibogor.com – Sensasi gurih bercampur aroma bumbu nan wangi membuat sate maranggi menjadi salah satu hidangan yang dicari.

Siapa yang tidak kenal sate? Berbagai jenis sate sering kali hadir menemani santap siang maupun malam bagi para keluarga. Kini tak perlu bingung lagi karena penyuka sate maranggi baik sapi maupun ayam bisa mendapatkan dalam kemasan tinggal panggang maupun sudah tersaji hanya dari Dapoer Ceu Epoy.

Dapoer Ceu Epoy merupakan lini bisnis kuliner yang dimiliki oleh Restiana yang tengah merintis usaha di dunia kuliner. Kelezatan sate maranggi memang cocok dengan lidah dan selera siapa saja. Dengan megusung metode cepat dan instan maka Dapoer Ceu Epoy ingin menyajikan sesuatu yang beda namun tak membuat rasanya berbeda bahkan lebih praktis dan ekonomis dibanding harus antre sekaligus membantu bagi yang ingin menikmati sajian tanpa harus keluar rumah.

“Kalau sistem makan di tempat mungkin sudah banyak namun kami memilih untuk memfrozennya dengan tujuan agar penikmat maranggi dapat menikmati kapanpun, di manapun, dengan siapapun tanpa harus keluar rumah,” ucap wanita yang akrab disapa Resti itu.

Resti menambahkan, kemudahan dalam memasaknya menjadi keunggulan dari Dapoer Ceu Epoy karena maranggi frozen ini sudah dibumbui dan pelanggan tinggal menghangatkan kembali dengan cara dipanggang maupun dibakar dengan mudah menggunakan alat masak yang tersedia di rumah.

“Melalui sate maranggi ini pun saya berharap dapat diterima di kalangan pecintanya, dan menjadikan menu favorit saat sedang berkumpul dengan keluarga, BBQan atau acara penting lainnya. Selain maranggi frozen, tersedia juga ayam bakar bumbu rujak yang sudah dimarinasi dan tinggal di hangatkan dengan bumbu dan sambal khas dari Dapoer Ceu Epoy. Dijamin ketagihan,” tambahnya.

Soal harga, Sate Maranggi Dapoer Ceu Epoy tersedia mulai dari harga Rp25 ribu hingga Rp40 Ribu. Terjangkau bukan?Nah meski terbilang baru dalam menjalani usaha kulinernya tersebut, wanita yang hobi desain grafis itu ingin berbagi dengan sesama melalui program Jumat Berkah di mana hasil keuntungan dari penjualan Dapoer Ceu Epoy disisihkan untuk akhirnya setiap Jumat dibagikan kepada yang membutuhkan.

“Kegiatan berbagi box makanan ini di laksanakan seusai salat Jumat dan akan menjadi program rutin dari Dapoer Ceu Epoy agar dapat menumbuhkan semangat berinfaq dalam bentuk makanan siap saji,” tutupnya. (**/rhm)

Untuk info dan pemesanan bisa hubungi:

@Dapoer Ceu Epoy

08 21-1028-1388

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.