Kemeriahan Hari Jadi Bogor ke-540

Memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 tahun, pemerintah Kota Bogor kembali menggelar acara helaran seni budaya setelah dua tahun ditiadakan akibat pandemi Covid-19. Acara yang masuk calender of event Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) itu dipusatkan di Alun-Alun Kota Bogor, Jumat (3/6/2022). (heibogor.com/Andi)

0 69
Rapat paripurna istimewa di Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 tahun yang digelar di gedung DPRD Kota Bogor Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (3/6/2022). Menggunakan pakaian khas Sunda, rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto yang didampingi wakil ketua yakni Eka Wardhana dan Dadang Danubrata. Tampak hadir juga Plh Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, Wali Kota Bogor dan wakilnya, Bima Arya dan Dedie A Rachim. (heibogor.com/Andi)

 

Plh Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum berswafoto dengan Wali Kota Bogor dan wakilnya, Bima Arya dan Dedie A Rachim pada rapat paripurna istimewa di Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 tahun yang digelar di gedung DPRD Kota Bogor Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (3/6/2022). (heibogor.com/Andi)

 

Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Plh Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum dan Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto melihat pameran foto bingkai parlemen di gedung DPRD Kota Bogor Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (3/6/2022) sebelum rapat paripurna istimewa di Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 tahun. (heibogor.com/Andi)

 

Siswa SMAN 1 Bogor, Raden Achmad Danu Kusumabrata mendapat kado istimewa berupa kue ulang tahun dan e-KTP yang diantarkan langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim didampingi Camat Bogor Tengah. (heibogor.com/Andi)

 

Siswa SMAN 1 Bogor, Raden Achmad Danu Kusumabrata mendapat kado istimewa berupa kue ulang tahun dan e-KTP di hari ulang tahunnya yang bertepatan dengan Hari Jadi Bogor ke-540 tahun. (heibogor.com/Andi)

 

Rombongan pawai berkuda muspida dari Balaikota Bogor menuju Alun-Alun Kota Bogor di acara helaran seni budaya memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 tahun yang setelah dua tahun ditiadakan akibat pandemi Covid-19. (heibogor.com/Andi)

 

Warga menyambut Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim yang tiba di Alun-Alun Kota Bogor yang dipusatkan sebagai tempat acara helaran seni budaya dalam memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 tahun. (heibogor.com/Andi)

 

Wali Kota Bogor, Bima Arya memberi sambutan sekaligus membuka acara helaran seni budaya dalam memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 tahun yang dipusatkan di Alun-Alun Kota Bogor, Jumat (3/6/2022). Acara yang masuk calender of event Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ini kembali digelar setelah dua tahun ditiadakan akibat pandemi Covid-19. (heibogor.com/Andi)

 

Kemeriahan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 tahun kembali disemarakkan dengan acara helaran seni budaya yang dipusatkan di Alun-Alun Kota Bogor, Jumat (3/6/2022). Acara yang masuk calender of event Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ini kembali digelar setelah dua tahun ditiadakan akibat pandemi Covid-19. (heibogor.com/Andi)

 

Kemeriahan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 tahun kembali disemarakkan dengan acara helaran seni budaya yang dipusatkan di Alun-Alun Kota Bogor, Jumat (3/6/2022). Acara yang masuk calender of event Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ini kembali digelar setelah dua tahun ditiadakan akibat pandemi Covid-19. (heibogor.com/Andi)

 

Suasana di sekitar Alun-Alun Kota Bogor yang menjadi pusat kegiatan acara helaran seni budaya dalam memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 tahun. (heibogor.com/Andi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.