Genap Berusia 17 Tahun di HJB ke-540 Ada 11 Pelajar Terima KTP dan Kue Ulang Tahun

0 69

Heibogor.com – Di momen Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 tahun ada 11 pelajar dari 11 sekolah yang genap berusia 17 tahun di tanggal 3 Juni 2022 sehingga unsur Muspida Kota Bogor secara serentak memberikan Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) elektronik dan kue ulang tahun.

Wali Kota Bogor, Bima Arya menyerahkan KTP kepada siswi SMK-SMAK Bogor dan SMK Baranangsiang. Sedangkan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyerahkan e-KTP kepada siswa SMAN 1 Bogor. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor ke SMAN 8, lalu Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto di SMK Global. Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Chondro menyerahkan KTP di SMKS Telekomedika, Dandenpom di SMKS TI Suryakencana Yapis, Kajari Kota Bogor, Sekti Anggraeni di SMK Kosgoro, Dandim 0606 di MAN 2, Kepala Pengadilan di SMK Bina Profesi, dan Ketua HJB Kota Bogor di SMKN 4 Bogor.

Pantauan di salah satu lokasi penyerahan, siswa SMAN 1 Bogor, Raden Achmad Danu Kusumabrata mendapat kado istimewa berupa  kue ulang tahun dan e-KTP yang diantarkan langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim didampingi Camat Bogor Tengah. Selain kue ulang tahun dan e-KTP, Dedie juga memberikan hadiah berupa kartu e-money BJB Cash dari Bank BJB dan voucher pemeriksaan potensi akademik dari RS PMI Bogor.

“Ya, kaget tidak menyangka dapat kado yang dikasih langsung oleh Pak wakil wali kota. Selamat ulang tahun buat Kota Bogor, semoga semakin baik dan bagus infrastrukturnya,“ ucap pelajar yang bercita-cita menjadi pengusaha ini. Di tempat berbeda, Wali Kota Bogor, Bima Arya memberikan kejutan ulang tahun untuk satu siswa SMK-SMAK Bogor terbaik di Jawa Barat bernama Annissa Putri dan satu siswa SMK Baranangsiang Bogor, Maureen Ivanna.

Bima Arya memberikan surprise pertama pada Annissa Putri yang saat itu sedang melakukan praktik di ruang Laboratorium Analisis Fisika Non Instrumen (Afni). Annissa mengaku senang sekaligus tidak menyangka, karena di ulang tahun ke-17 nya ini dirayakan bersama Bima Arya. Perayaan ulang tahun ini pun menjadi perayaan yang paling berkesan baginya apalagi bertepatan pula dengan HJB. “Semoga Kota Bogor semakin berkembang lebih baik lagi dan makin maju dan saya makan kue bersama teman-teman saya,” ujarnya.

Selanjutnya Bima memberikan surprise sweet seventeen kepada satu siswi di SMK Baranangsiang Bogor. Siswi bernama Maureen Ivanna Subrata ini sedang berada di kelas bersama teman-teman dan gurunya saat Bima Arya memberikan kue ulang tahun beserta e-KTP.

Maureen mengatakan, ia sangat senang dan tidak menyangka sama sekali ia yang sedang belajar seni budaya mendapatkan surprise ulang tahun dari orang nomor satu di Kota Bogor. Ia pun mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama Bima Arya. “Deg-degan banget, saya baru pertama kali ketemu pak wali. Senang banget, saya harap Kota Bogor semakin maju dan makin banyak wisatawan yang datang ke Kota Bogor,” katanya.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.