PKS Siap Sukseskan Jabar Putih Perkuat Peran Layani Masyarakat

0 67

Heibogor.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor Atang Trisnanto mengatakan, siap mendukung serta mensukseskan program Jabar Putih yaitu memenangkan PKS di Jawa Barat pada pemilu legislatif mendatang.

Menurut Atang, dengan semakin banyaknya anggota DPR dan DPRD serta kepala daerah dari PKS akan memudahkan dan meningkatkan peran yang dilakukan PKS. “Kami mentargetkan pemenangan wali kota, gubernur, dan pemilu legislatif sebagai bagian pengokohan peran PKS agar bisa melayani dan memberikan lebih banyak kebaikan kemaslahatan bagi masyarakat,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bogor ini.

Atang yang kemarin hadir bersama para kader di acara Milad ke-20 Tahun sekaligus Halal bi halal Idul Fitri 1443 H di Istora Senayan pada Minggu (29/5/22) mengatakan, itu adalah kesempatan dan juga momentum pertama bagi PKS secara nasional untuk bisa hadir untuk mendengarkan langsung arahan-arahan dari para pimpinan PKS. Arahan dari pimpinan pusat sangatlah penting untuk memperkuat peran PKS dalam melayani rakyat.

“Terus menguatkan peran dan program dalam melayani rakyat. Untuk semakin menguatkan peran tersebut di masa mendatang, kami insya Allah akan all out untuk mendukung dan mensukseskan program Jabar Putih, yaitu memenangkan PKS di Jawa Barat,” tegas Atang.

Pada Milad ke-20 Tahun sekaligus Halal bi halal Idul Fitri 1443 H itu juga menghadirkan tokoh-tokoh nasional lintas partai dan lintas organisasi serta agama. Sejumlah tokoh-tokoh nasional dan ketua umum partai menyampaikan pesan kebangsaan di acara milad ini, termasuk juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.