Pecinta Otomotif Unjuk Kreativitas Modifikasi Kendaraan di Mal Boxies 123

0 156

Heibogor.com – Puluhan penggemar modifikasi kendaraan unjuk kebolehan di area Plaza dan lantai 1 Boxies 123 Mal selama dua hari dari tanggal 28-29 Mei 2022. QEvent modifikasi kendaraan bertajuk “Evoria Indonesia Auto Modified” ini, mengajak para modifikator, komunitas serta pecinta otomotif dari Kota Bogor, untuk berkompetisi memperebutkan lebih dari 150 awards.

Penyelenggara IAM dari PT HIN Promosindo, Dedi mengatakan, kontes modifikasi diikuti peserta tidak hanya dari Bogor tapi juga ada dari Semarang, Surabaya, dan Jakarta. Totalnya ada 35 mobil. “Untuk penilaian didasarkan pada kualitas dan kelengkapan modifikasi pada 8 sektor yang meliputi overall build, exterior, paint, engine, undercarriage, interior, car audio and video, serta presentation,” jelasnya.

Ia menyebut bahwa kompetisi ini adalah seri ketiga yang digelar di mana sebelumnya digelar di Surabaya dan Jakarta. Selanjutnya event ini akan roadshow ke Bali, Yogyakarta, dan Tangerang, dan nanti acara final akan kembali diselenggarakan di Jakarta.

“Jadi, ini event rutin kita setiap tahun sejak 2001 tujuannya untuk mengasah dan meningkatkan kreativitas masyarakat khususnya di bidang otomotif. Ini merupakan wujud komitmen untuk membangkitkan kembali industri otomotif dan aftermarket di Indonesia. Dengan adanya event ini, diharapkan dapat kembali memacu kreativitas dan semangat modifikator di Indonesia,” harapnya.

Sementara, GM Boxies 123 Mall, Hadi Widjaja menyampaikan, kolaborasi gelaran yang diselenggarakan selama dua hari ini menampilkan berbagai kegiatan yang disesuaikan dengan semangat para pecinta modifikasi mobil dan motor secara umumnya, walaupun secara terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Kami tetap memberlakukan protokol Covid-19 kepada seluruh pengunjung mal, hal ini kami lakukan demi kenyamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung Boxies 123 Mall. Kami merasa bangga karena terpilih menjadi tempat diadakannya event akbar bagi para pecinta otomotif, pengunjung pun terlihat tertarik dengan adanya berbagai mobil modifikasi ini,” ucapnya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.