Tunjangan Kinerja ASN di Bank Kota Bogor Bisa Diambil Lewat ATM Tanpa Kartu

0 57

Heibogor.com – Perumda BPR Bank Kota Bogor kembali menyalurkan tunjangan kinerja (Tukin) bulan April kepada nasabah pada Kamis (12/5/22) lalu di kantor pusat Perumda BPR Bank Kota Bogor, Jalan RE. Martadinata Ciwaringin, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Public Relation Perumda BPR Bank Kota Bogor, Aprillia Purwanti mengatakan, ada 34 dinas di Kota Bogor yang menjadi nasabah Perumda BPR Bank Kota Bogor. 80 persennya adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bogor. Pembayaran tukin bisa dilakukan di kantor pusat, kantor kas dan mobil kas keliling.

“Tukin dibagikan rutin setiap bulan pada pertengahan bulan. Penyaluran tukin dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Di sini kami siapkan bangku yang diberi jarak, tempat cuci tangan, hand sanitizer, pengukur suhu tubuh, dan wajib memakai masker. Hal itu, juga berlaku bagi petugas yang melakukan teknik penjemputan bola kepada nasabah,” ujar Aprillia, Rabu (25/5/22).

April menambahkan, selain dapat langsung diambil di kantor pusat Perumda BPR Bank Kota Bogor, tukin juga dapat diambil melalui ATM cardless (tanpa kartu) yang siap 24 jam. Ada 4 mesin ATM cardless yang bisa nasabah akses yakni di kantor Bank Kota, Balai Kota Bogor, Kantor Kas Sawojajar dan di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor.

Namun, khusus mesin ATM di Kantor Kas Sawojajar selama libur tidak bisa diakses karena berada di dalam ruangan. Sedangkan mesin ATM yang berada di dalam area kantor Bank Kota tetap bisa diakses saat libur/tutup karena tetap ada petugas yang berjaga setiap harinya.

“Jadi, pada dasarnya tukin itu masuk ke rekening tabungan nasabah. Nah, bagi nasabah yang sudah mendaftar ATM cardless itu otomatis bisa mengambilnya lewat ATM asalkan sudah mendaftar,” jelasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.