Aston Sentul Lake Terus Majukan Pariwisata Bogor Lewat Kolaborasi dengan Media dan Klien

0 50

Heibogor.com – Aston Sentul Lake Resort & Conference Center mengadakan halal bi halal dengan sejumlah media dan corporate pada akhir pekan lalu. Hotel yang berlokasi di Jalan Pakuan No.3, Sentul, Kabupaten Bogor yang berada di bawah naungan Archipelago Group bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan merekatkan kekerabatan dan kerjasama yang sudah terjalin.

Mengusung tema “Commitment to Excellence”, mempertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap para tamu dari tahun ke-tahun sehingga tetap menjadi pilihan hotel favorit. Acara yang dikemas secara santai selama 2 hari 1 malam ini diawali dengan hotel tour, fun outbound yang di gelar di Ampli Dendra.

General Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference, Albert Siregar mengucapkan terima kasih kepada partner kerja yang selama ini selalu mendukung Aston Sentul “Saya berharap agar relationship ini terus berjalan ke depannya. Tujuannya, menjadi salah satu sarana networking dan semua pihak bisa saling membuka diri. Ke depan, bisa tercipta kolaborasi dalam memajukan pariwisata Bogor serta turut berkontribusi melalui berbagai program yang mendukung peningkatan kualitas dan kapasitas dengan klien,” ucapnya, akhir pekan lalu.

Albert menambahkan, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center sempat ikut mengalami guncangan akibat badai Covid-19. Tetapi bisa bertahan dan melaluinya. Dirinya pun bersyukur karena telah bersama-sama menghadapi masa sulit atas dukungan partner setia. “Kini, siap untuk hal baru, termasuk pelonggaran pembatasan masa transisi dari pandemi ke endemi, membuat tamu hotel akan makin nyaman. Sedikit demi sedikit suasana akan kembali seperti sedia kala,” tukasnya.

Director Sales & Marketing Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Herawati Silaban menjelaskan, dengan adanya penambahan ruang meeting di akhir tahun 2022 maka akan menjadi keunggulan lebih bagi hotel yang berdekatan dengan Taman Budaya Sentul itu.

“Program dan fasilitas hotel serta update penambahan 3 (tiga) ruang meeting di akhir 2022, serta renovasi kamar-kamar tamu menjadi highlight serta program kerja ke depan tim hotel untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu,” tambah Hera. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi sentul.astonhotelsinternational.com atau ikuti @astonsentul di sosial media, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONhotels. (**/rhm)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.