Pemulung Temukan Mayat Bayi di Bendung Cisadane Empang

0 50

Heibogor.com – Penemuan mayat bayi menggegerkan warga Kota Bogor yang ditemukan seorang pemulung di bawah Bendungan Cisadane Empang, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Selasa (24/5/22). Pihak kepolisan lalu membawa mayat bayi tersebut untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dari penuturan salah seorang saksi, Agus Hermawan, yang pertama kali menemukan mayat bayi tersebut ialah seorang pemulung yang tengah mengambil sampah di pinggiran Sungai Cisadane dekat Bendungan Empang. Pemulung itu kaget saat mencari sampah malah menemukan mayat bayi dengan posisi telungkup di atas tumpukan sampah, pada Selasa (24/5/22) pagi sekitar pukul 06:00 WIB.

“Mayat bayi yang diduga laki-laki itu ditemukan berlapis kain batik. Awalnya mungkin dikira sampah gak tahunya bayi. Dia kaget, ketakutan, lalu lapor ke warga,” katanya. Saat ditemukan, sambung pria yang merupakan warga sekitar ini, bayi yang ditemukan dalam kondisi telungkup itu diperkirakan baru beberapa bulan dilahirkan kemungkinan usia 7-8 bulan.

“Ya, kemungkinan bayinya baru lahir. Selain itu, kondisinya juga nggak mungkin kalau dilempar dari atas jembatan (bendungan). Kelihatannya terbawa arus dari atas. Lalu nyangkut di pinggir sungai setelah bendungan. Karena akses ke sini cuma gang sempit,” terangnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.