Jasad Pria Tak Dikenal Ditemukan Tewas Mengenaskan di Wilayah Sempur

0 61

Heibogor.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan pada sebuah selokan di wilayah Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, tepat di sebrang Istana Bogor. Jenazah pria dengan mengenakan baju hitam itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan wajah yang sulit dikenali serta terdapat bengkak dibagikan kaki.

Dari penuturan Ketua RW 6 Atang Suarsa, mayat pria tak dikenal itu ditemukan pertama kali oleh pemulung yang biasa mengambil sampah di bak sampah dekat lokasi penemuan mayat, pada Selasa (24/5/22) sekitar pukul 10:00 WIB.

“Pemulung yang biasa ambil sampah di bak sampah itu yang pertama menemukan. Setelah itu, dia lapor ke RT dan petugas pertamanan yang sedang bekerja dekat taman sini, lalu lapor ke petugas di Denpom,” kata Atang di lokasi kejadian, Selasa (24/5/22).

Ia mengaku, mayat pria tersebut diperkirakan sudah meninggal lebih dari 3 hari melihat kondisi yang sulit dikenali. Di samping itu tidak ada laporan orang hilang dari warganya. “Bukan warga sini. Nggak dikenal. Kalau lihat kondisi sudah lebih dari 3 hari. Lokasi penemuan kan di selokan, orang jarang lewat situ. Baru ketahuan pas pemulung mau ambil sampah di situ,” ujarnya. Hingga kini pihak kepolisian masih olah kejadian tempat perkara (TKP) dan belum dipastikan penyebab kematiannya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.