favehotel Padjajaran Bogor Hadirkan Layanan Hiburan TV On Demand Gratis untuk Tamu

0 48

Heibogor.com – favehotel Padjajaran Bogor menjadi hotel pertama yang berkolaborasi dengan Mola dalam menghadirkan hiburan berlangganan gratis tanpa batas untuk para tamunya.

favehotel Padjajaran Bogor bekerjasama dengan Nomaden TV menggunakan jaringan dan infrastrukturnya untuk membangun konsep ArchTV yang menghadirkan platform berbasis Android untuk menggantikan saluran TV konvensional. ArchTV hadir dengan infrastruktur IPTV Nomaden yang sudah teruji sehingga para tamu dapat mengakses Mola tanpa harus berlangganan dan  menikmati konten on-demand, film, acara TV, konser musik, video anak-anak, serta  acara olahraga favorit para tamu. Para tamu kini dapat menikmati pilihan konten TV yang lebih beragam untuk memberikan kebebasan dalam memilih hiburan yang mereka sukai.

Sebagai layanan Over The Top yang terkenal, Mola memegang hak siaran langsung dan seperti kompetisi olahraga, termasuk Liga Premier, UFC, dan fitur lainnya. Mola juga menawarkan beraneka ragam film dan serial televisi, menghadirkan berbagai pilihan hiburan yang cocok untuk segala usia dan dapat ditonton kapan saja.

“Dengan perkembangan teknologi di era ini kami berharap dapat memberikan hiburan yang lebih interaktif untuk para tamu kami yang menginap di favehotel Padjajaran bogor dengan adanya fasilitas baru yaitu TV On-Demand” ucap Director of Sales favehotel Padjajaran Bogo, Ary Wibowo, Senin (23/05/22).

Ary berharap dengan hadirnya layanan tersebut membuat tamu yang datang menginap di hotel yang berlokasi di Jalan CIdangiang No.1, Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor itu menjadi destinasi pilihan tak hanya bagi tamu bisnis saja tapi juga bagi keluarga yang memilih menghabiskan akhir pekan selama menginap di favehotel Padjajaran Bogor.

“Kami terus melakukan inovasi dan meningkatkan pelayanan bagi tamu yang datang ke hotel kami sehingga mendapatkan pengalaman yang berkesan selama menginap di favehotel Padjajaran Hotel,” tuturnya.

favehotel Padjajaran Bogor terletak di jantung Kota Bogor tepat di seberang mal “Botani Square” dan Terminal Bus Damri, dekat dengan Kebun Raya Bogor serta memiliki akses mudah ke jalan Tol Jagorawi yang dapat dijangkau kurang dari 5 menit.

Dibangun tahun 2014 dan secara konsisten dikembangkan dan dikelola dengan baik, favehotel Padjajaran Bogor bertujuan untuk menjadi modern select service hotel terbaik di Bogor yang memadukan desain yang khas dan bergaya dengan harga terbaik bagi pebisnis maupun wisatawan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi bogor.favehotels.com atau ikuti @favehotelpadjajaran di media sosial, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan hastag #favehotels

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.