Kali Pertama Swissbel Hotel Bogor Selenggarakan Festival Akustik Hotelier

0 84

Heibogor.com – Memperingati hari jadinya yang ketiga, Swiss-belhotel Bogor yang berlokasi di Jalan Salak No. 38-40, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor itu mengadakan Bogor Hotelier Acoustic Festival pada 9 mei lalu sebagai wadah untuk unjuk kebolehan sekaligus bersilahturahmi antar karyawan hotel.

Ketua panitia Festival Akustik Hotelier 2022, Puput Intan menjelaskan dalam festival ini diikuti oleh hotel-hotel dari Kota Bogor ,menampilkan kebolehan dalam menyanyi dan bermusik sebagai wadah untuk menggali potensi selain skill dalam bekerja serta tetap menjaga kekompakan sehingga bisa maksimal dalam melayani pengunjung wisatawan di Kota Bogor.

Dalam festival tersebut hadir musisi sebagai juri yakni Arie Agus Setiawan dari Soundtoloyo band, Fernanda Wicaksono dari Hot Rod Band serta perwakilan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bogor, Bambang Triwajudi.

General Manager Swiss-belhotel Bogor, Andri Kurniawan menuturkan selain dalam rangka peringatan hari jadi Swiss-belhotel Bogor sekaligus sebagai penebar semangat dan antusias insan pariwisata Bogor untuk kembali menggairahkan pariwisata Bogor setelah hantaman badai pandemi di 2 tahun terkahir.

“Dan musik sebagai bahasa universal diharapkan mampu menjadikan hotel-hotel di Kota Bogor bisa bersinergi untuk menjadikan Pariwisata Bogor kembali Bangkit,” ucapnya dalam siaran pers yang diterima heibogor.com, Rabu (18/05/22).

Dia pun mengajak kepada seluruh para karyawan hotel untuk siap berkolaborasi dengan berbagai elemen untuk menghidupkan kembali pariwisata Kota Bogor. “Seperti kolaborasi dengan IHGMA, PHRI dan Pemkot Bogor meskipun pandemi masih berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Event yang terdekat yakni peringatan Hari Jadi Kota Bogor pada tanggal 3 Juni mendatang,” tutup Andri. (**/rhm)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.