Sambut Ultah ke-3 Swiss-Belhotel Bogor Adakan Lomba Tahfidz Quran dan berbagi Bersama Anak Yatim 

0 163

Heibogor.com – Swiss-Belhotel Bogor mengadakan acara lomba Tahfidz Qur’an dan buka puasa Bersama 100 anak yatim bekerja sama dengan Yayasan Yatim Mandiri Bogor pada Minggu (24/04/22) sebagaimana rangkaian acara perayaan ulang tahun Swiss-Belhotel Bogor yang ke-3 (tiga) pada 1 Mei 2022 mendatang .

Sebelum berbuka puasa anak anak Yatim Mandiri disuguhi dongeng oleh seorang pendongeng nasional, Jaka Umbara tampak keceriaan menghiasi wajah mereka. “Merupakan suatu kegembiraan bagi segenap karyawan dan management karena pada ulang tahun kali ini kita didukung oleh Yayasan Yatim Mandiri dengan mengadakan berbagai kegiatan di Swiss-Belhotel Bogor yaitu lomba tahfidz dan buka puasa Bersama, semoga ini akan menjadi kegembiraan bagi adik adik,” ungkap General Manager dari Swiss-Belhotel Bogor, Andri Kurniawan.

Adapun beberapa rangkaian acara Road to 3rd Anniversary Swiss-Belhotel Bogor yang telah berjalan, mulai dari kedatangan Chairman & President Swiss-Belhotel International Mr. Gavin M. Faull, dan berbagi Takjil Gratis yang berkolaborasi dengan klub motor SLEBOR yang di awali dengan Garage Sale, hingga puncak acara Halal Bihalal pada tanggal 11 Mei 2022.

“Hand in Hand to Elevate diusung sebagai tema Anniversary kali ini, dimaksudkan untuk menuju level selanjunya dan perlu bergandengan tangan untuk sukses bersama,” tambah Andri.  Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya (Kadisparbud) Kota Bogor, Atep Budiman Komandan Rayon Militer Kota Bogor Kapten  Rumaluntur, Anggota Polsek Bogor Tengah, Ketua PHRI Bogor Dr. Yuno Abeta Lahay, Ketua Indonesia Hotel General Manager Assosiation (IHGMA) Bogor Raya, Sri Endah Yuwatiningrum, juga direktur dari PT. Hotel Properti International, Braja Eka Sukma.

Swiss-Belhotel Bogor Jl.Salak no.38-40 merupakan hotel tertinggi di Bogor dengan 150 kamar, 14 ruang meeting, 2 restaurant ini berlokasi sangat strategis dan terletak di pusat kota Bogor. Dengan jarak tempuh yang cukup dekat hanya 15 menit dari pintu tol Jagorawi dan 10 menit dari pintu keluar tol BORR, menjadi pilihan destinasi menarik untuk anda dan keluarga berkunjung ke Swiss-Belhotel Bogor. Swiss-Belhotel Bogor juga berhasil mencapai occupancy 100% (seratus persen) selama 4 bulan berturut turut selama masa PPKM tahun lalu. (**/rhm)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.