Komunitas Tangan Di Atas Peringati Milad ke-11 Sekaligus Sebarkan Optimisme Semangat Wirausaha

0 64

Heibogor.com – Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Bogor Raya menyelenggarakan milad ke-11 sekaligus silahturahmi bersama anggota di SwissBelinn Hotel, Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (17/04/22) sore.

Ketua pelaksana acara, Ishaq menuturkan acara silahturahmi tersebut menjadi wadah yang telah terhenti sementara sejak pandemi dua tahun lalu sehingga baru kali ini bisa tercapai. “Pandemi Covid-19 membuat aktivitas silahturahmi memang belum bisa terlaksana namun hal itu tak membuat kami surut untuk saling berbagi ilmu kewirausahawan,” ucap Ishaq.

Dia juga menambahkan, pandemi Covid-19 memang berdampak kepada siapapun mulai dari menemukan relasi serta memulai usaha itu terkadang mereka yang sudah berusaha terkadang semangat turun namun jika kita ketemu lagi orang-orang yang satu gelombang sehingga, nanti bisa kembali semangat untuk mencapai target. “Kami ingin pandemi tak menyurutkan langkah kami untuk terus mengepakkan sayap wirausaha karena ini bagian dari ikhtiar kami membantu roda perekonomian,” tambahnya.

Momen ini, sambungnya, yang diselenggarakan oleh Tangan Di Atas, artinya aksi bukan tangan di bawah tangan di atas siap memberi siap beraksi. “Kami punya optimisme yang besar di Kota Bogor ini dengan catatan satu energi kita hanya difokuskan dikonsentrasikan pada energi positif,” paparnya.

Pada milad tersebut selain silaturahmi antar anggota komunitas pengusaha TDA se Bogor Raya, juga menyalurkan santunan untuk Pesantren Hafidz di Kota Bogor, serta kajian bersama Ustaz Boni Shalehudin dengan tema Optimalisasi Ibadah di bulan Ramadan bagi pengusaha yang dilanjutkan dengan buka bersama, dan yang ditutup dengan salat Tarawih bersama. (**/thm)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.