Bangga!FridAulia Indonesia Persembahkan Motif Peta Batik Indonesia di Ajang MotoGP Mandalika

0 90

Heibogor.com – Brand fesyen asal Kota Hujan FridAulia Indonesia kembali mengepakan sayap bisnisnya ke luar daerah. Kali ini, mengusung tema Batik khas Bogor sang pemilik label FridAulia Indonesia, Frida Nursanti mengenalkan seni budaya untuk ikut memeriahkan ajang MotoGP Indonesia 2022 di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18-20 Maret 2022 mendatang.

Frida yang juga pemilik Neng Geulis Gallery itu bercerita bagaimana ia bisa bergabung dalam event berajang internasional tersebut. Ibu dua anak itu membuat gambar design batik cap bertemakan arena Moto GP Mandalika sebagai salah satu ekspresi ikut bersuka cita dalam helaran MotoGP karena keluarga dan sahabatnya adalah penggemar dan penikmat acara tersebut terlebih diadakan di Indonesia.

“Karya batik cap Neng Geulis bertemakan MotoGP Mandalika untuk menyambut gelaran design ini dibuat motif lintasan balapan, terdiri dari lintasan dan motor serta pemandangan sekitar yang begitu indah dilihat dari atas, yang merupakan salah satu bagian dari Batik Peta Indonesia yang menjadi design favorit pelanggan Neng Geulis. Jadi, motif Batik Peta Indonesia terbaru adalah motif Mandalika ini. Semoga batik ini menjadi kenang-kenangan dan cerita indah pernah ada acara ini di Indonesia,” ucapnya saat dihubungi heibogor.com, Selasa (15/03/22).

Pada kesempatan kali ini Frida tidak hanya menjual Kain Batiknya saja, tapi berikut produk fashion dan souvenir, seperti outer, kemeja, kaos, tumbler,  tas, hiasan, pin dan gantungan kunci serta memperkenalkan batik Bogor dan Batik Pare-pare yang dbuat oleh Batik Neng Geulis.

“Jadi ini semuanya kebetulan karena di menit-menit terakhir diberi kesempatan mengisi stand Koperasi Sekunder Bushido Perwira Nusantara & Perkumpulan Srikandi Kreatif Indonesia (PERSIKINDO) bersama Persikindo DPD NTB, Alhamdulillah,” ucapnya.

Dia menambahkan, tim FridAulia Indonesia dan Neng Geulis Gallery sudah mulai menata barang-barang menuju pameran nanti. “Pameran dimulai tgl 18 sampai 20 Maret 2022 mulai pukul 9:00 hingga pukul 21:00 WITA, kami ada di Tenda A stand No. 20,” tambah alumnus IPB University angkatan 32 itu.

Meski di masa pandemi ini FridAulia Indonesia terus berinovasi dan berkreasi, melakukan sinergi dan berkolaborasi  salah satunya dengan Koperasi Sekunder Bushido Perwira Nusantara dan Perkumpulan Srikandi Kreatif Indonesia (PERSIKINDO) di mana Frida sendiri merupakan pengurus DPP Persikindo di Divisi Pameran Dalam dan Luar Negeri.

FridAulia Indonesia sebuah brand Batik, ethnik dan Fashion yang berasal dr kota Bogor yang telah membawa karyanya ke Turki dan beberapa karyanya sebelumnya udah ditampilkan di beberapa fashion show dan festival, diantaranya yaitu Festival Indonesia Moscow Rusia tahun 2017, 2018 dan 2019, Mumbai Expo 2017, Brunei Darusalam 2019 dan 2020, Indonesia Fashion Week, Inacraft, Festival Wastra Nusantara dan lain-lain.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.