Basket Putra Kota Bogor Lanjutkan Tren Positif

0 347

Heibogor.com – Tren positif dilanjutkan oleh tim basket putra Kota Bogor, setelah di laga kedua hari ini, Minggu (22/06/14) di ajang Popda Jawa Barat 2014.

Tim asuhan Nurfian Samsi pada penyisihan grup A yang berlangsung di GOR Tunas Arena Cibadak, Bandung itu, berhasil mengatasi perlawan Kota Depok dengan skor 52-20, .

Fian sapaan akrabnya ketika dikonfirmasi oleh heibogor.com via Blackberry Messengger (BBM) mengatakan, permainan anak-anak asuhnya jauh lebih baik daripada laga pertama kemarin, Sabtu (21/06/14).

”Alhamdulillah pertandingan hari ini berjalan lancar, dengan kemenangan kedua untuk kami melawan Kota Depok. Permainan anak-anak juga jauh lebih baik daripada pertandingan pertama,” kata Fian.

Dia juga menyatakan, dengan kemenangan ini timnya sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Dan pertandingan besok melawan Kota Cirebon, untuk menentukan juara grup A.

”Kemenangan ini memastikan kami meraih tiket ke semifinal, dan pertandingan besok untuk menentukan juara grup lawan Kota Cirebon. Anak-anak sudah main dengan baik, mudah-mudahan akan lebih baik lagi dipertandingan selanjutnya,” tuturnya.

Pria yang juga pelatih basket SMAN 7 Bogor itu, mengaku meskipun timnya kurang mengenal permainan calon lawannya besok. Tapi dia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan.

”Kami akan tampil maksimal besok. Walaupun, kami kurang mengenal permainan dari Cirebon. Tapi saya dan anak-anak akan berusaha untuk memenangkan pertandingan untuk menjadi juara grup,” tutupnya. (Irvani/RP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.