Distro NSTR 8 Hadir untuk Penuhi Kebutuhan Fashion Anak Muda

0 253

Heibogor.com – Banyaknya peluang usaha yang berkembang saat ini, tak hanya dimanfaatkan para pemilik modal besar. Namun, banyak juga anak muda dengan modal pas-pasan yang berhasil membangun sebuah usaha yang mandiri.

Salah satu usaha mandiri yang sukses di kalangan remaja Kota Bogor adalah NSTR 8, usaha clothing milik Bayu Anugrah ini dibangun berdasarkan ingin mandiri dan menyalurkan hobby pribadinya.

Mahasiwa disalah satu Universitas Swasta di Depok ini mengatakan, usahanya ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan fashion anak muda yang sangat dinamis.

”Distro NSTR 8 ini sudah berdiri sejak tahun 2008, bukan hanya produk buatan sendiri yang kita jual tapi juga ada beberapa produk dari Bandung yang kami sediakan di distro,” ungkapnya ketika ditemui heibogor.com.

NSTR adalah singkatan dari Nusantara, sedangkan angka 8 yang disandingkan dengan NSTR dikatakan anak muda ini adalah sesuatu yang sangat istimewa untuknya.

”Distro ini saya beri nama NSTR yang merupakan singkatan dari Nusantara, sedangkan angka 8 adalah angka yang istimewa buat saya pribadi,” tambahnya.

Distro NSTR 8 yang terletak di Jalan Raya Jakarta Bogor Km 43 ini juga memproduksi produk dengan merek NSTR 8. Karena, usaha clothing sangat dekat dengan anak muda, maka harga yang ditawarkanpun sangat bersahabat dengan kantong.

”Harga yang kami tawarkan sangat bersahabatlah dengan kantong anak muda, kami menjual barang mulai dari harga 100 ribu rupiah sampai 400 ribu,” jelasnya. (Reza/RP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.