Ertiga Tabrak Mobil dan Motor Beruntun, Diduga Epilepsi Kambuh

0 262

Heibogor.com – Lima kendaraan berupa 3 mobil dan 2 sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Selasa (18/1/22) pagi. Dari informasi yang dihimpun peristiwa terjadi sekira pukul 07.20 WIB.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria menjelaskan, kecelakaan terjadi bermula dari pengemudi mobil Ertiga melaju dari arah simpang Denpom menuju Air Mancur diduga pengemudi mobil Ertiga memiliki riwayat penyakit epilepsi kemudian mengalami kejang-kejang karena kambuh sehingga tidak sadarkan diri. Mendapat laporan tersebut, petugas Satlantas langsung mendatangi lokasi.

“Tepat di depan RM Padang Yasmin, pengemudi kehilangan kendali hingga menabrak sejumlah kendaraan yakni menabrak mobil Daihatsu Xenia, kemudian menabrak sepeda motor, selanjutnya terhenti setelah menabrak Avanza yang sedang parkir di badan jalan,” jelas Galih.

Dalam kejadian ini, sambungnya, dua pengendara sepeda motor mengalami luka ringan di bagian kaki dan luka benturan di bagian kepala dan langsung dibawa ke RS PMI.

Selanjutnya, pihaknya akan melakukan pengecekan kesehatan terhadap pengemudi mobil Ertiga apakah benar mempunyai riwayat kesehatan epilepsi atau ada kelalaian lain untuk memastikan kondisi kesehatannya.

“Kami sudah perintahkan ke penyidik untuk cek apakah benar ada catatan mengalami epilepsi atau ada kelalaian lain juga akan dipastikan pengemudi memiliki SIM sehingga terjadi titik benturan seperti ini,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.