Surya Paloh Cup Jaring Bibit Atlet Berbakat

0 363

Heibogor.com – Turnamen Bulutangkis Surya Paloh Cup 2022 resmi diselenggarakan mulai tanggal 14 hingga 16 Januari 2022 yang berlangsung di GOR Indoor A Pajajaran ini, diikuti 400 pebulutangkis se-Kota Bogor.

Hadir pada acara tersebut, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi, Gubernur ABN NasDem IGK Manila, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP NasDem, Moh Haerul Amri, Ketua Panitia SP Cup 2022 H. Ayep Zaki, Ketua DPD NasDem Kota Bogor, Benninu Argoebie, dan legenda bulutangkis Indonesia, Candra Wijaya yang sekaligus melakukan pertandingan exhibition pada pembukaan Turnamen Bulutangkis Surya Paloh Cup 2022 ini.

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto yang hadir dalam pembukaan tersebut mengapresiasi serta mendukung turnamen yang diinisiasi oleh Partai Nasdem dalam menjaring bibit-bibit atlet berbakat dan mengembangkan olahraga khususnya di Kota Bogor.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada semua peserta yang ambil bagian dalam turnamen bulutangkis Surya Paloh Cup 2022. Mudah-mudahan dengan even ini, lahir calon atlet-atlet handal yang nantinya bisa mengharumkan Kota Bogor di berbagai even resmi daerah maupun nasional,” kata Bima Arya Sugiarto, disela pembukaan Surya Paloh Cup 2022, di GOR Indoor A Pajajaran, Jumat (14/1/22) .

Bima Arya mengatakan, Kota Bogor saat ini termasuk salah satu daerah yang fokus terhadap olahraga. Jadi, dengan adanya even bulutangkis Surya Paloh Cup 2022 yang digelar Partai Nasdem Kota Bogor, diharapkan bisa ikut menggairahkan olahraga di Kota Bogor.

“Di masa pandemi Covid-19 ini, kita harus tetap berolahraga. Namun, tetap harus mematuhi protokol kesehatan selama pelaksanaannya,” kata Bima Arya.

Sementara, anggota DPRD komisi IV fraksi partai Nasdem Devi Prihartini Sultani menyampaikan, dirinya sangat mensupport kegiatan Surya Paloh Cup yang di gelar oleh DPP Partai Nasdem Kota Bogor. Ini membuktikan bahwa tagline ‘Juara, Juara, Yes’ itu bukan hanya sekedar omongan dan terbukti di PON kemarin atlet Kota Bogor banyak meraih medali emas.

“Saya sebagai dewan sebagai perwakilan warga Kota Bogor dari fraksi partai Nasdem sangat mendukung sekali full support. Partai Nasdem peduli terhadap olahraga seperti yang dikatakan wali kota tadi kita harus peduli olahraga dan kesehatan apalagi di masa Pandemi,” ujar wanita yang akrab di sapa DPS ini.

DPS menjelaskan, peserta yang mengikuti Surya Paloh Cup ini, sifatnya umum khususnya warga Kota Bogor. Jumlah peserta sekitar 300 lebih. “Artinya warga Kota Bogor sangat antusias terhadap olahraga ini. Silahkan ikuti hingga hari Minggu tanggal 16 Januari 2022. Kebetulan saya dari komisi IV yang berkaitan juga dengan olahraga berharap atlet dan olahraga Kota Bogor lebih sukses dari kemarin yang kita raih,” tukasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.