Festival Akhir Tahun KNPI Bahas Pemulihan Pandemi Covid-19

0 156

Heibogor.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor mengadakan talk show Festival Akhir Tahun yang membahas tentang pemulihan saat pandemi Covid-19. Kegiatan digelar di Blok F Pasar Kebon Kembang, Senin (20/12/21). Dalam talk show tersebut juga diberikan saran kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor agar terus melakukan pembangunan baik itu secara infrastruktur atau karakter kepada kaum muda sehingga bisa tumbuh sebagai pemenang saat di akhir pandemi nanti.

Talk show dipandu oleh pengusaha sukses Kota Bogor yang juga pod caster andal Erik Suganda dengan menghadirkan narasumber pengurus Kadin Kota Bogor, Felix Martha, Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Muzakkir, pengurus Chipmunk Kota Bogor, khairunnisa, dan Sekjen KNPI Rudi Zaenudin.

Dirut Perumda PPJ Muzakkir melihat kesempatan kaum muda saat ini untuk berkembang jauh lebih luas. ”Kami menyiapkan pasar yang representative untuk menjadi di pusat berniaga kaum muda di seluruh pasar yang kami kelola sehingga bisa menjadi salah satu sumber pemulihan ekonomi di Kota Bogor dari kaum muda,” ucap Muzakkir.

Sementara, pengurus Kadin Kota Bogor, Felix Martha mengungkapkan, kesempatan kaum muda untuk dapat memulai usaha saat pemulihan ekonomi ini harus menjadi peluang karena dengan inovasi dan kreasi yang dimiliki kaum muda bisa menjawab tantangan zaman. ”Kaum muda harus bangkit dari keterpurukan ekonomi dengan skill dan kemampuan yang dimiliki sehingga bisa menjadi penggerak roda perekonomian untuk pemulihan,” harapnya.

Ditambahkan oleh Sekjen KNPI Kota Bogor, Rudi Zainuddin, adanya sinergitas dengan Pemkot Bogor lebih meningkat dengan adanya peran pemuda dalam mengembangkan berbagai usaha. ”Kami siap berkolaborasi dengan semua pemangku kebijakan seperti Pemkot Bogor dan juga Kadin setempat agar pemuda dapat berupaya dan berdaya di tengah kesulitan pandemi ini,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.