Tim Basket Putri Telan Kekalahan Lawan Kota Bandung

0 282

Heibogor.com – Jika tim basket putra Kota Bogor berhasil meraih kemenangan di pertandingan Popda Jawa Barat 2014. Nasib berbeda justru didapatkan tim putri, yang harus mengakui keunggulan Kota Bandung dengan skor 37-18.

Menurut pelatih tim basket putri, Iman Nuriman, anak-anak asuhnya terlihat tegang karena pada pertandingan pertama sudah berhadapan dengan tuan rumah.

”Anak-anak main pertama langsung ketemu Kota Bandung kaget gitu, dan konsentrasi permainan mereka langsung berantakan. Dan tidak sesuai dengan strategi yang diterapkan,” kata Iman lewat telepon seluler kepada heibogor.com, Sabtu (21/06/14).

Dia menambahkan, perbaikan yang akan dilakukannya adalah mengangkat kembali semangat bertanding timnya yang menurun karena kekalahan tersebut. Sehingga pada laga selanjutnya, tim basket putri Kota Bogor bisa meraih kemenangan.

”Mental anak-anak sempat down, karena kekalahan yang kami alami ini. Dan itu menjadi tugas saya untuk memompa semangat bertanding mereka kembali. Mudah-mudahan saja pada laga kedua dan ketiga kami bisa meraih kemenangan,” tambahnya.

Mengenai lawan mereka selanjutnya, Iman mengatakan akan menghadapi Kabupaten Purwakarta dan Kota Cirebon. Dan mengakui belum terlalu mengenal permainan dua calon lawannya tersebut.

”Jujur saja, saya kurang mengetahui peta kekuatan Purwakarta dan Cirebon. Tapi saya yakin anak-anak bermain maksimal besok, hingga bisa membayar kekalahan hari ini,” pungkasnya. (Irvani/RP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.