Angkatan 33 IPB University Rayakan Reuni Perak 25 Tahun Berbagi dan Berkarya untuk Negeri

Berikan 33 Bantuan Beasiswa

0 279

Heibogor.com – Alumni IPB University angkatan 33 mengadakan reuni perak ke-25 tahun dengan tema “Membangun Konektivitas, Berkarya untuk Negeri” di IPB International Convention Centre (IICC), Botani Square Mall, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu (11/12/21).

Ketua Panitia Reuni Perak Angkatan 33 Tangguh, Mochamad Nur Asyik mengatakan, selain temu kangen sekaligus ajang silaturahmi reuni tersebut juga membangun konektivitas terutama menciptakan sesuatu yang bermanfaat dalam membangun negeri.

“Tidak hanya bernostalgia tetapi jauh melangkah ke depan membangun koneksi baik sesama alumni 33 Tangguh maupun di luar angkatan kami. Apalagi, kampus telah memberikan sesuatu kepada kami dan sebaliknya kami ingin memberikan timbal balik yang bermanfaat kepada kampus sebagai almamater dengan menciptakan program yang disinergiskan dengan lembaga kampus,” kata pria yang kerap disapa Kang Asyik itu.

Bukti cinta tersebut, sambungnya, untuk almamater juga dibuktikan alumni Angkatan 96 ini dengan memberikan bantuan berupa bantuan 33 beasiswa untuk mahasiswa IPB yang bersinergi dengan beberapa kementerian berupa kegiatan pemberdayaan masyarakat di sekitar kampus.

Tak hanya itu, kata dia, di angkatan 33 Tangguh juga membentuk komunitas-komunitas seperti fotografi, traveling, kuliner, olahraga, kajian keagamaan, komunitas berkebun, dan komunitas lainnya yang bertujuan untuk bisa menunjang untuk pengembangan bisnis.

Kegiatan reuni perak juga menjadi langkah strategis sekaligus bersinergi dengan sesama sebagai pemanfaatan demi keberkahan bersama. Terlebih, enam bulan ke belakang banyak program yang telah dilaksanakan sehingga kegiatan reuni perak ini merupakan kegiatan puncak perayaan yang sukses diselenggarakan dengan kerjasama yang baik dan solidaritas para alumni.

Reuni perak ini juga turut dihadiri oleh Rektor IPB University, Prof. Dr. Arif Satria dan Wali Kota Bogor, Bima Arya. Talkshow yang dimoderatori oleh Syahnaz Haque semakin menambah kemeriahan acara reuni angkatan 33 tahun 1996 itu. Menariknya, para alumni juga mengikuti jelajah waktu ke masa mereka mengenyam masa pendidikan bangku kuliah.

Terlihat para alumni bahagia saat menyaksikan pemutaran ratusan foto-foto dan video zaman dahulu. Acara ditutup dengan beragam undian berhadiah menarik yang telah disediakan panitia dan penampilan apik yang dibawakan Sigit Wardana dan hiburan lagu lainnya. (**/rhm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.