Akibat Dendam 11 Remaja Terlibat Tawuran Bawa Sajam, 3 Orang Positif Pakai Narkoba

0 125

Heibogor.com – Dua kelompok remaja yang diduga terlibat tawuran di wilayah Kecamatan Bogor Tengah dan Kecamatan Bogor Utara pada Kamis (9/12/21) dini hari berhasil diamankan Tim Kujang Polresta Bogor Kota.  Polisi juga mengamankan dua senjata tajam (sajam) dan sembilan motor yang ditinggalkan di lokasi.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhony Erwanto menjelaskan, Setelah mendapat informasi dari masyarakat, tim kujang langsung turun ke lokasi. Di lokasi pertama yaitu di samping mal BTM, pihaknya mengamankan 9 orang yang diduga melakukan penyerangan ke salah satu kios.

“Motifnya karena dendam. Sebab awalnya pemimpin kelompok penyerang pernah diserang, kemudian mereka berniat menyerang balik. Akibat penyerangan itu, satu kios dirusak. Itu berdasarkan video dari masyarakat dan media sosial yang melaporkan ke kami. Saat ini, 9 orang masih dilakukan pemeriksaan secara intensif. Apakah mereka yang diamankan itu, pelaku tawuran dan pengrusakan kios?,” kata Dhony kepada wartawan saat konferensi pers di Mako Polresta Bogor Kota, jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Kamis (9/12/21).

Selain di samping Mal BTM, lanjut Dhony, Tim Kujang juga berhasil mengamankan 2 remaja yang membawa sajam di daerah Kedung Halang Talang, Kecamatan Bogor Utara. “Kami juga berhasil mengamankan 2 orang di lokasi berbeda. Total semua ada 11 orang dari dua tempat, 9 orang di BTM dan 2 orang di Kedung Halang Talang. Kami juga mengamankan barang bukti dua buah pedang dan sembilan motor yang ditinggal oleh para pelaku tawuran,” bebernya.

Dhony menerangkan, bahwa 11 orang yang diamankan sudah dites urine dan ada tiga orang yang terindikasi positif menggunakan obat-obatan terlarang. “Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang bergerak cepat melaporkan kejadian tawuran. Kami dari pihak kepolisian berusaha sekuat tenaga mengamankan seluruh wilayah Kota Bogor agar Kota Bogor kondusif dan kami akan tindak tegas tawuran dan kejadian penyerangan,” ucapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.