Sambut Tahun Baru 2022 Amaryllis Boutique Resort Tawarkan Harga Spesial Nginap Dua Malam Cuma Bayar Rp4 Juta

0 72

Heibogor.com – Dalam rangka menyambut datangnya tahun Baru 2022, Amaryllis Boutique Resort yang berlokasi di Jalan Raya Taman Safari Cisarua, Tugu Selatan, Kabupaten Bogor mempersembahkan penawaran staycation dengan special room rate minimum untuk dua malam, periode menginap 30 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022.

“Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp4,000,000++/ 2 Night. Amaryllis Boutique Resort memiliki konsep yang berbeda dari hotel atau resort lain, di mana Amaryllis mengusung konsep private kepada seluruh tamu dan tamu merasakan kenyamanan serta memiliki keintiman dalam sejuknya suasana alam,” ujar Marcomm Amaryllis Boutique Resort, Finky Santika, Kamis (02/12/21).

Finky menambahkan, Amaryllis juga menyediakan area Outdoor yang sangat luas, sehingga tamu tidak perlu khawatir di kondisi saat ini. Tamu yang membawa keluarga serta anak – anak juga bisa menikmati kids activity di pagi hari, seperti mewarnai, origami dan melukis batu coral. Selain itu Fivesenses restaurant akan menyajikan menu-menu yang lezat dengan pilihan Indonesian food dan western yang dapat dinikmati bersama keluarga dan teman Anda.

“Di momen spesial ini Amaryllis telah menyiapkan gift souvenir untuk beberapa tamu yang beruntung sebagai bentuk apresiasi yang telah mengunjungi Amaryllis Boutique resortm” tambahnya. Kegiatan ini akan diawasi oleh pihak resort dan selalu menjalankan protokol Kesehatan. Amaryllis Boutique Resort telah melakukan general cleaning menggunakan desinfectant secara berkala, seluruh staff pun sudah melakukan vaksin. Proses check-in telah sesuai standar protokol.

Pihak management selalu memantau dan mentaati protokol kesehatan dan regulasi pemerintah untuk tetap mengikuti informasi terbaru mengenai covid-19 Nikmati penawaran menarik kami lainnya di www.Theamaryllisresort.com dan Ikuti @amaryllisboutiqueresort di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #Amaryllisresortpuncak

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.