Bank Kota Bogor Berikan Bantuan Renovasi PAUD SPS Ar-Rohman

0 85

Heibogor.com – Perumda BPR Bank Kota Bogor memberikan bantuan dana untuk renovasi PAUD SPS Ar-Rohman di Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Bantuan tersebut diberikan langsung di kantor Perumda BPR Bank Kota Jl. RE Martadinata pada bulan Agustus lalu oleh pihak Perumda BPR Bank Kota Bogor, Aprillia Purwanti selaku Humas & CSR Perumda BPR Bank Kota Bogor kepada Tabrizi selaku pihak pengurus PAUD.

Total bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diserahkan BPR Bank Kota untuk renovasi Paud yang berlokasi di Kampung Mulyasari Jalan Bojong Pesantren, RT.03/RW.03, Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan itu sebesar Rp16 juta.

Humas & CSR Perumda BPR Bank Kota Bogor, Aprillia Purwanti menjelaskan, pemberian bantuan ini berdasarkan proposal pengajuan permohonan bantuan dari Kelurahan Bojongkerta dan telah disurvei oleh Bank Kota Bogor ke lokasi. Bantuan telah diserahkan pada 19 Agustus lalu dan kini renovasinya telah selesai. “Renovasi telah dilakukan serah terima plakat bantuan CSR dari Bank Kota Bogor,” jelas Aprillia, Jumat (22/10/21).

Ia menambahkan, PAUD ini sudah terlihat usang sedangkan PAUD ini merupakan salah satu yang masuk dalam penilaian P2WKSS. “Sebelumnya PAUD tidak memiliki pagar sehingga takunya anak-anak main ke jalan raya. Sekarang sudah dibangun pagar jadi anak-anak PAUD lebih aman bermain. Kami berharap bantuan ini bisa meningkatkan semangat warga PAUD dalam beraktivitas,” harapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.