Covid-19 Belum Berakhir Diah Pitaloka Bagikan Paket Beras untuk Warga

0 128

Heibogor.com – Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Diah Pitaloka membagikan 1000 paket beras untuk warga Kota Bogor yang terdampak Covid-19, Jumat (22/10/21). Bantuan paket sembako secara simbolis diserahkan kepada Dinas Sosial Kota Bogor, di Jalan Merdeka, Bogor Tengah, Kota Bogor untuk nantinya disalurkan ke seluruh kecamatan di Kota Bogor.

Selain membagikan bantuan paket beras, Diah juga melakukan kunjungan kerja dengan mendengarkan aspirasi dari para camat di Kota Bogor. “Pembagian sembako saya serahkan sepenuhnya kepada kepala Dinas Sosial Kota Bogor. Mereka yang mendata dan menyalurkan ke setiap warga yang membutuhkan di enam kecamatan di Kota Bogor,” jelasnya.

Ia mengatakan, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 kunjungan kerja ini merupakan bagian dari tugas anggota DPR RI dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat. Protokol kesehatan tetap diterapkan, seperti social distancing, physical distancing dan menggunakan masker.

Diah meneruskan, bahwa wabah Covid-19 tidak akan ada yang bisa memprediksi kapan berakhir. Apalagi World Health Organization (WHO) sudah mengeluarkan statement akan sulit mengetahui kapan berakhir. “Cara mencegahnya hanya dengan menjaga jarak dan pakai masker, termasuk makan yang bergizi. Sehingga mampu mempertahankan imunitas tubuh. Jadi, kita harus mengantisipasi wabah ini dan jangan bingung dengan mengikuti langkah-langkah pemerintah,” kata Diah.

Ia juga mengimbau semua untuk terus bersatu dan bergotong-royong. “Bersama kita gotong-royong dan saling membantu. Saya berharap bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan karena kondisi sekarang ini,” tukasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.