The Bucketlist, Rumahnya Pecinta Olahraga Basket Ada Memorabilia Pemain Legenda

0 172

Heibogor.com – Bagi Anda pecinta olah raga basket, Kota Bogor punya tempat khusus berstandar internasional buat penggemar bola keranjang ini. Namanya The Bucketlist yang berlokasi di Jalan R.H. Moh. Tohir No.1 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Sebagai one stop basketball experience, di sini tidak hanya menyediakan area lapangan basket berstandar FIBA tapi juga terdapat gallery, kitchen, dan store yang diklaim pertama dan terbesar di Indonesia.

Di The Bucketlist terdapat 3 lantai. Lantai pertama, terdapat lapangan utama dan lapangan mini one on one. Lantai dua terdapat store merchandise, basketball equipment, themed apparel, VIP Lounge, dan di lantai 3 terdapat gallery, entertainment dan kitchen area.

Setiap area di galeri memiliki keunikannya masing-masing. Beberapa di antaranya merupakan barang berharga. Seperti Jersey yang dipajang original. Beberapa koleksi juga ada yang didapatkan langsung dari pemainnya lengkap dengan tanda tangan. Kemudian ada kartu silver bergambar Michael Jordan, sepatu milik Shaquille O’Neal, trophy dan masih banyak lagi.

Banyak hal menarik dan unik tentang basket yang bisa Anda ketahui di sini baik skala nasional sampai internasional. Seperti, di sini ada national hall yakni satu-satunya tempat di Indonesia di mana Anda dapat melihat memorabilia para pemain liga basket profesional Indonesia. Koleksi di ruang pamer ini akan selalu diperbaharui setiap 6 bulan.

Kemudian ada international hall yang menghidupkan beberapa momen bersejarah NBA melalu koleksi memorabilia bintang liga pilihan pengelola The Bucketlist. Koleksi di ruang pamer ini akan selalu di refresh setiap 3 bulan. Selain itu, juga ada locker room. Di sini pengunjung bisa merasakan ruang ganti para pemain NBA sebelum dan sesudah pertandingan. Koleksi di ruang pamer ini akan selalu berubah setiap 3 bulan.

“Setiap bulan kami juga mengundang kolektor memorabilia bola basket terkemuka untuk memamerkan koleksi pribadi mereka. Di sini terdapat koleksi-koleksi kartu pemain NBA yang langka. Hadirnya gallery di The Bucketlist dapat memberikan edukasi, entertainment, dan juga experience (3E) dari pembasket nasional dan internasional. Itu yang menjadi daya tarik di The Bucketlist ini,” terang Direktur Operasional The Bucketlist, Jhonny Darmawan belum lama ini di sela-sela tour Komunitas BBB.

Jhonny meneruskan, yang menonjol dan spesial di sini, The Bucketlist menyuguhkan area Michael Jordan hall. Di area ini, terdapat memorabilia perjalanan hidup sang legenda dalam meniti karir basketnya. Termasuk sepatu-sepatunya. Di sini juga ada Michael Jordan’s playgound.

Ia menambahkan, untuk jam operasional, lapangan buka setiap hari dari Senin sampai Minggu mulai jam 06.00 sampai jam 22.00 WIB. Sedangkan untuk gallery buka dari hari Selasa sampai Minggu dari jam 10.00 sampai jam 18.00 WIB. Untuk tiket masuk gallery ada kategorinya. Untuk pelajar tingkat PAUD sampai SMA Rp50 ribu. Dewasa usia 18 tahun ke atas Rp60 ribu. Untuk batita gratis.

“Kita juga punya harga paket. Couple package (2 orang) Rp210 ribu. Harga itu, termasuk masuk gallery, voucer The Bucketlist Kitchen senilai Rp30 ribu, sewa lapangan one on one selama 60 menit. Kemudian ada family package Rp360 ribu. Harga itu, termasuk masuk gallery untuk 4 orang, voucher The Bucketlist Kitchen senilai Rp30 ribu dan sewa lapangan one on one selama 60 menit. Lalu untuk team package Rp2.200.000. Harga itu, termasuk secoring operator, masuk gallery untuk 20 orang, voucher The Bucketlist Kitchen senilai Rp30 ribu,” jelasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.