Pelajar Tewas Dibacok Saat Asyik Nongkrong di Taman Palupuh

0 219

Heibogor.com – Sesosok mayat berusia pelajar diduga dari salah satu sekolah negeri di Kota Bogor, ditemukan tidak bernyawa di taman Palupuh, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, pada Rabu (6/10/21) malam karena dianiaya saat sedang nongkrong.

Saat dikonfirmasi, Camat Bogor Utara Marse Hendra Saputra membenarkan bahwa telah terjadi dugaan penganiayaan dan atau pengeroyokan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan seorang meninggal dunia dekat Taman Palupuh.

Menurut Marse, korban merupakan seorang pelajar berinisial RMP (18) warga Babakan, Kecamatan Bogor Tengah. “Adapun kronologis menurut saksi P (18) korban dan saksi datang ke TKP menggunakan kendaran roda dua pada Rabu malam. Tidak lama kemudian korban dan saksi didatangi terduga pelaku menggunakan kendaraan roda dua sebanyak 3 kendaraan,” ucap Marse, Kamis (7/10/2021).

Mantan Kabid Damkar Kota Bogor ini menjelaskan, dari keterangan saksi menyebut sempat terjadi adu mulut antara terduga pelaku dan korban. Hingga akhirnya terjadi penusukan atau pembacokan yang dilakukan oleh terduga pelaku. “Saksi yang pada saat itu sedang ke warung kemudian kembali ke TKP dan melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa dengan luka tepat di bagian dada,” jelasnya.

Sementara, Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar membenarkan telah terjadi penusukan atau pembacokan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. “Ya, benar telah terjadi kasus peristiwa penusukan atau pembacokan yang mengakibatkan satu orang meninggal,” singkat Rachmat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.