Melihat Kota Mandiri Summarecon Bogor, Harmoni Hunian Modern

Warga berolah raga di kawasan Summarecon Bogor, Minggu (9/10/21). PT Summarecon Agung Tbk. (Summarecon) mengembangkan kawasan berskala kota yakni Summarecon Bogor, yang menjadi salah satu icon dan signature Summarecon. Kawasan ini, memiliki potensi yang luar biasa baik dari alam maupun pasarnya. Summarecon Bogor memiliki konsep yang berbeda yaitu kota mandiri yang di dalamnya akan saling terintegrasi antara hunian dengan fasilitas kota lainnya seperti tempat usaha, komersial, pendidikan, kesehatan, dan hiburan yang memungkinkan penghuninya menikmati cara dan gaya hidup yang baru, New City, New Environment, New Life. (heibogor.com/Andi)

0 349
PT Summarecon Agung Tbk. (Summarecon) mengembangkan kawasan berskala kota Summarecon Bogor, yang menjadi salah satu icon dan signature Summarecon. (heibogor.com/Andi)

 

Panorama pagi hari di depan kantor marketing gallery Summarecon Bogor, Minggu (9/10/21). PT Summarecon Agung Tbk. (Summarecon) mengembangkan kawasan berskala kota Summarecon Bogor, yang menjadi salah satu icon dan signature Summarecon. (heibogor.com/Andi)

 

Tata ruang di kawasan Summarecon terlihat unik karena memiliki kontur lahan yang ‘naik-turun’. Tidak seperti kawasan pengembangan kota lainnya yang biasanya terlihat datar. Pemandangan empat gunung yakni Gunung Salak, Gunung Gede, Gunung Pangrango, dan Gunung Pancar bahkan terpampang mengelilingi kawasan. Area hijau lainnya juga terdapat dua lapangan golf 63 holes dengan luas kurang lebih 210 hektar. (heibogor.com/Andi)

 

Pengunjung melihat panorama dari atas menara gallery Summarecon Bogor, Minggu (9/10/21). Summarecon Bogor merupakan pengembangan berskala kota yang di dalamnya akan saling terintegrasi antara hunian dengan fasilitas kota lainnya seperti tempat usaha, komersial, pendidikan, kesehatan, dan hiburan yang memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas di dalamnya. Selain di Bogor, kawasan berskala kota yang telah dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk adalah di Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, dan Makassar. (heibogor.com/Andi)

 

Summarecon Bogor memiliki konsep yang berbeda yaitu kota mandiri yang baru untuk first home family agar hidup dengan environment yang baru yaitu pemandangan yang indah, udara yang sehat dan segar dan juga akses yang sangat baik. (heibogor.com/Andi)

 

Warga berolah raga di kawasan Summarecon Bogor, Minggu (9/10/21). Suasana hijau dan asri dengan kualitas udaranya yang sejuk. Pemandangan ini dapat dinikmati ketika masuk kawasan Summarecon Bogor dari akses Jalan Parung Banteng menuju Jalan Sukaraja – Katulampa. Kawasan ini sangat nyaman dan cocok untuk tinggal dan beraktivitas di lingkungan baru yang lebih sehat. (heibogor.com/Andi)

 

Summarecon Bogor memiliki konsep arsitektur tropical colonial dan tropical dengan nuansa modern. Konsep ini, terinspirasi bangunan bersejarah di Kota Bogor. Seluruh tipe hunian ditawarkan Summarecon Bogor dengan kualitas terbaik, ceiling tinggi, penataan ruang yang efisien untuk memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik. (heibogor.com/Andi)

 

Warga berolah raga di kawasan Summarecon Bogor, Minggu (9/10/21). Suasana hijau dan asri dengan kualitas udaranya yang sejuk. Kawasan ini sangat nyaman dan cocok untuk tinggal dan beraktivitas di lingkungan baru yang lebih sehat. (heibogor.com/Andi)

 

Warga berolah raga di kawasan Summarecon Bogor, Minggu (9/10/21). Kawasan ini, menjadi tempat baru yang difavoritkan warga untuk berolah raga jalan santai, lari, maupun bersepeda. (heibogor.com/Andi)

 

Branding Summarecon Bogor setinggi 21,4 meter dan panjang 32,1 meter dengan arah panah ke kiri terpampang jelas dan unik dari kejauhan. Kawasan ini, menjadi tempat baru yang difavoritkan warga untuk berolah raga jalan santai, lari, maupun bersepeda. Signage sebagai petunjuk jalan yang dikelilingi nuansa hijau dan asri itu, persis berada di sisi ruas tol Jagorawi. (heibogor.com/Andi)

 

Warga bersepeda di depan signage Summarecon Bogor, Minggu (9/10/21). Kawasan ini, menjadi tempat baru yang difavoritkan warga untuk berolah raga jalan santai, lari, maupun bersepeda. (heibogor.com/Andi)

 

Warga bersantai sambil berswafoto di depan signage Summarecon Bogor, Minggu (9/10/21). Kawasan ini, menjadi tempat baru yang difavoritkan warga untuk berolah raga jalan santai, lari, maupun bersepeda. (heibogor.com/Andi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.