Simulasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Tiga sekolah dari kategori negeri, swasta dan boarding school melakukan simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas pada Selasa (28/9/21). Tiga sekolah tersebut yakni SMP Negeri 5, SMP PGRI 5 dan Boarding School Bintang Pelajar. Simulasi dilakukan untuk lebih mematangkan kesiapan rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang akan menggelar PTM terbatas pada Senin, 4 Oktober 2021 mendatang. (heibogor.com/Andi)

0 242
Siswa kelas 9 SMP Negeri 5 Kota Bogor mengikuti simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas pada Selasa (28/9/21). Simulasi dilakukan untuk lebih mematangkan kesiapan rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang akan menggelar PTM terbatas pada Senin, 4 Oktober 2021 mendatang. (heibogor.com/Andi)

 

Siswa kelas 9 SMP Negeri 5 Kota Bogor menunjukkan self assessment  untuk mengikuti  Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas pada Selasa (28/9/21). Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melakukan simulasi PTM terbatas untuk lebih mematangkan kesiapan PTM terbatas  yang akan dilakukan pada Senin, 4 Oktober 2021 mendatang. (heibogor.com/Andi)

 

Suasana uji coba di SMPN 5 Kota Bogor, Jalan Dadali, Tanah Sareal, Kota Bogor jelang pembelajaran tatap muka pada tanggal 4 Oktober wajib sesuai dengan standar prokes dan wajib ada evaluasi. (heibogor.com/Andi)

 

Durasi pembelajaran selama 3 jam, mulai pukul 07.30 atau 08.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB, kemudian kapasitas maksimal dibatasi 50 persen dan harus mendapatkan izin dari komite sekolah serta orang tua siswa sebagai persyaratan administratif. (heibogor.com/Andi)

 

Guru memiliki dua jadwal dalam mengajar yakni secara daring dan luring. (heibogor.com/Andi)

 

Suasana uji coba di SMPN 5 Kota Bogor, Jalan Dadali, Tanah Sareal, Kota Bogor jelang pembelajaran tatap muka pada tanggal 4 Oktober wajib sesuai dengan standar prokes dan wajib ada evaluasi. (heibogor.com/Andi)

 

Sekolah harus memiliki kesiapan sesuai dengan aturan yang tertuang dalam SKB 4 menteri. Hanya sekolah yang terverifikasi faktual yang akan melaksanakan PTM terbatas. (heibogor.com/Andi)

 

Sesuai dengan aturan yang tertuang dalam SKB 4 menteri, siswa yang masuk mengikuti hanya 50 persen dari jumlah siswa. (heibogor.com/Andi)

 

Ada 44 SMP terverifikasi secara faktual dan memiliki persiapan matang yang akan melaksanakan PTM terbatas tahap pertama pada 4 Oktober. (heibogor.com/Andi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.