Lotte Grosir-MamaSuka Ajak Pelanggan Sukses Bangun Brand Awareness Bisnis HOREKA

0 103

Heibogor.com – Pandemi COVID-19 hingga saat ini masih menjadi tantangan bagi semua lapisan masyarakat, termasuk bisnis HOREKA (Hotel, Restaurant, Kafe). Berbagai langkah telah dilakukan oleh pemerintah demi mengendalikan virus tersebut salah satunya dengan menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Instrumen pengendalian ini diharapkan dapat menekan jumlah penyebaran virus dengan penerapan prokes yang sangat ketat secara menyeluruh di berbagai fasilitas publik, umum, serta sosial. Namun dalam pelaksanaannya, peraturan pemerintah tersebut juga berdampak pada penurunan pendapatan pada sektor bisnis HOREKA.

Untuk itu, Lotte Grosir sebagai kulakan modern yang selalu ingin menginspirasi customer berkolaborasi dengan MamaSuka Indonesia untuk pertama kalinya menyelenggarakan HOREKA Talk sebagai salah satu upaya dalam membantu customer dalam meningkatkan bisnis HOREKA yang terdampak di masa PPKM. Dengan tema Kiat Sukses Membangun Brand Awareness Bisnis HOREKA, acara webinar kali ini menggandeng beberapa narasumber ahli, di antaranya Ketua DPD Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) DKI Jakarta, Siti Djumiadini,  Founder & CEO Foodbiz.id Culinary Business Consultant, Samuel Wijaya dan juga cooking demo dengan menu Beef Rice Bowl with Egg Mayo bersama Celebrity Chef Nicky Tirta. Selain talkshow, dalam webinar kali ini para peserta juga diberikan promo menarik dari MamaSuka Indonesia, voucher, goodie bag, sertifikat, serta doorpize.

Marketing Director Lotte Grosir, Evi Lionawan mengatakan, program tersebut agar mendjadi program yang terus terjalin untuk saling mendukung geliat bisnis.

|Kolaborasi Lotte Grosir dan MamaSuka Indonesia dalam HOREKA Talk diharapkan dapat menjadi ajang bagi para customer profesional dalam menambah keterampilan, ilmu, serta relasi bisnis sehingga dapat mencari peluang yang terbaik di masa pandemi bagi bisnis mereka masing-masing,” ucapnya.

Product Manager Dressing & Liquid PT. Jico Agung (MamaSuka Indonesia), Shinta Reza Aditiya juga menambahkan, pihaknya sangat bangga bisa berkolaborasi dan bisa penuhi keinginan pel;anggan di Indoneisa. “Kami sangat senang dengan antusias peserta Webinar HOREKA Talk Lotte Grosir x MamaSuka Indonesia kali ini, kurang lebih total 200 peserta telah bergabung. Semoga dengan adanya webinar kali ini, MamaSuka Indonesia yang telah hadir selama 20 tahun dapat semakin memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan sepenuh hati melalui berbagai varian produk bercita rasa enak. Serta menjadi andalan para pelaku bisnis HOREKA dalam memenuhi kebutuhan bahan baku usahanya,” katanya.

Informasi seputar Webinar Lotte Grosir x MamaSuka Indonesia secara lengkap juga dapat dilihat oleh masyarakat di Instagram @Lottegrosir, fanpage Facebook Lotte Grosir, serta Youtube Lotte Grosir Indonesia. (**/rhm)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.