BPR Bank Kota Bogor Bantu Renovasi Musala Al Ikhlas Bojongkerta

0 107

Heibogor.com – Perumda BPR Bank Kota Bogor memberikan bantuan dana untuk renovasi musala Al Iklas di Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan. Total bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diserahkan BPR Bank Kota untuk renovasi musala yang berlokasi di Bojong Pesantren RT. 04 RW. 03 Kelurahan Bojongkerta itu sebesar Rp10 juta.

Bantuan tersebut diberikan langsung pihak Perumda BPR Bank Kota Bogor, Aprillia Purwanti selaku Humas & CSR Perumda BPR Bank Kota Bogor kepada pihak kelurahan yang diterima oleh Kasi Kemasyarakatan, Dudi Sunandar yang datang ke kantor Perumda BPR Bank Kota Jalan RE Martadinata pada Jumat (17/9/21) lalu.

Humas & CSR Perumda BPR Bank Kota Bogor, Aprillia Purwanti menjelaskan, pemberian bantuan ini berdasarkan proposal pengajuan permohonan bantuan dari Kelurahan Bojongkerta dan telah disurvei oleh Bank Kota Bogor ke lokasi bersama dengan lurahnya.

“Jadi, awalnya untuk pembangunan PAUD karena PAUD ini akan diikutsertakan dalam lomba P2WKSS. Tapi karena waktu dan dana yang tidak memadai akhirnya dialihkan ke renovasi musala Al Iklas yang kebetulan musala itu bagian dari penilaian lomba P2WKSS,” terangnya, Rabu (22/9/21).

Ia berharap bantuan ini bisa membantu warga dalam menjalankan aktivitas keagamaannya dan bisa meningkatkan semangat warga di Kelurahan Bojongkerta dalam beribadah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.