Ruang Kelas Ambruk Jelang PTM

Penampakan atap ruang kelas Sekolah Dasar (SD) Negeri Otista di Jalan otto Iskandardinata (Otista), Bogor Tengah, Kota Bogor, yang ambruk pada Kamis (16/9/21) sekitar pukul 11.48 WIB diduga karena sudah lapuk termakan usia. (heibogor.com/Andi)

0 146
Penjaga sekolah melihat kondisi ruang kelas Sekolah Dasar (SD) Negeri Otista yang ambruk pada Kamis (16/9/21) sekitar pukul 11.48 WIB. Kejadian diduga karena atap kayu yang sudah lapuk termakan usia. (heibogor.com/Andi)

 

Pesan peringatan bertuliskan “Kelas Ini Tidak Layak Digunakan”. Penjaga sekolah melihat kondisi ruang kelas Sekolah Dasar (SD) Negeri Otista yang ambruk pada Kamis (16/9/21) sekitar pukul 11.48 WIB. Kejadian diduga karena atap kayu yang sudah lapuk termakan usia. (heibogor.com/Andi)

 

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor mengatakan pihaknya mengintruksikan seluruh sekolah yang ada di Kota Bogor dicek secara teliti agar kejadian serupa tak terjadi. Mengingat dalam waktu dekat ini, Kota Bogor bakal melaksanakan uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM). (heibogor.com/Andi)

 

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor mengatakan pihaknya sudah menginventarisir sekolah yang rusak. Ada tujuh sekolah yang dilaporkan memiliki kerusakan yang harus segera ditangani. (heibogor.com/Andi)

 

Pesan peringatan bertuliskan “Kelas Tidak Layak Pakai”. Penjaga sekolah melihat kondisi ruang kelas Sekolah Dasar (SD) Negeri Otista yang ambruk pada Kamis (16/9/21) sekitar pukul 11.48 WIB. Kejadian diduga karena atap kayu yang sudah lapuk termakan usia. (heibogor.com/Andi)

SDN Otista

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.