Jelang PTM Kadin Bantu Perbaiki Ambruknya Atap Ruang Kelas SDN Otista

0 139

Heibogor.com – Ambruknya atap ruang kelas SDN Otista, Jalan Otto Iskandardinata, Bogor Tengah, Kota Bogor membuat  Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor bergerak cepat melakukan perbaikan langsung. Proses perbaikannya akan dikoordinasikan dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor sebagai dinas terkait.

“Ini sumbangsih dan bentuk kepedulian Kadin Kota Bogor, atas musibah yang terjadi. Kenapa harus gerak cepat, karena dalam waktu dekat sekolah akan melakukan proses pembelajaran tatap muka (PTM),” ungkap Ketua Kadin Kota Bogor, Almer Faiq Rusydi, usai meninjau SDN Otista bersama Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Jumat (17/9/21).

Almer menambahkan, PTM ini sangat banyak dinantikan oleh siswa atau tenaga pengajar dan unsur lainnya selama pandemi sejak 2020. Berangkat dari semangat pembelajaran yang begitu tinggi, pihaknya tidak bisa tinggal diam saat mengetahui ada fasilitas pendidikan yang rusak.

“Generasi muda berkualitas tentu akan muncul saat sistem dan infrastruktur pendidikannya baik. Salah satu penunjang untuk mewujudkan itu, ya dari pemenuhan fasilitas pendidikannya,” kata Almer.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menambahkan, pihaknya bersama Kadin Kota Bogor datang ke lokasi adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap anak sekolah, dunia pendidikan serta masa depan generasi muda,khususnya yang ada di Kota Bogor ini.

“Tentu saya mengapresiasi apa yang dilakukan Kadin Kota Bogor. Jelas semuanya harus bergerak cepat jelang pelaksanaan PTM yang akan dimulai tak lama lagi,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.