Cinema XXI Cibinong City Mal Kembali Dibuka, Wajib Gunakan PeduliLindungi dan Tak Boleh Mamin

0 79

Heibogor.com – Setelah tutup selama kurang lebih dua bulan terakhir, Cinema XXI Cibinong City Mall mulai dibuka kembali pada hari ini, Kamis (16/9/21). Meski pemerintah daerah Kabupaten Bogor mengizinkan bioskop untuk buka, namun sejumlah aturan protokol kesehatan tetap diberlakukan diantaranya wajib skrining dengan aplikasi Peduli Lindungi, wajib telah divaksin dua kali, minimal usia 12 tahun ke atas, tidak diperkenankan makan atau minum (mamin) di area teater dan wajib menjaga jarak.

“Kami terapkan aturan itu demi kebaikan semua. Untuk scan QR code yang diizinkan masuk adalah yang memiliki tanda hijau yang artinya telah dua kali vaksin. Itu berlaku untuk semua yang masuk ke area termasuk pegawai kami,” jelas Manager Cinema XXI, Syukur.

Ia meneruskan, untuk kapasitas maksimum dalam theater adalah 50 persen. Pada masa uji coba ini, Cinema XXI Cibinong City Mall hanya membuka tiga theater dari delapan theater yang tersedia. Kemungkinan perubahan film atau penambahan theater tergantung dari peraturan pusat dan daerah ke depannya. “Harga tiket masuk yang berlaku saat ini, Senin-Kamis Rp 35 ribu, Jumat Rp 40 ribu dan Sabtu-Minggu Rp 55 ribu. Pintu lobby dibuka mulai pukul 11.30 WIB dan film terakhir diputar pukul 18.30 WIB,” terangnya.

Salah seorang pengunjung Cinema XX Tantri mengungkapkan, senang sekali bioskop sudah boleh buka. “Kebetulan saya dan suami hari ini memang niat ke Cinema XXI untuk nonton. Walaupun film yang kita pilih ini sudah pernah kita tonton sebelumnya tapi karena kangen suasana nonton di bioskop ya ngga apa-apa, kita tetap happy. Semoga film-film baru juga segera tayang dan semoga aturan usia makin melonggar, supaya bisa nonton film bareng anak,” ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.