Berbagi di Masa Pandemi Bank Kota Bogor Salurkan Hewan Kurban untuk Warga

0 99

Heibogor.com – Di momentum Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Perumda BPR Bank Kota Bogor, kembali melakukan pemotongan hewan kurban sekaligus menyalurkan dagingnya kepada masyarakat sekitar yang berhak menerima daging kurban.

Di tahun ini, dari CSR Perumda BPR Bank Kota Bogor, menyembelih satu ekor sapi dan tiga ekor kambing yang dilakukan di kantor pusat Bank Kota Bogor, Jl. RE Martadinata, Ciwaringin, Selasa (20/7/21). Penyerahan daging kurban secara simbolis diserahkan oleh Direktur Kepatuhan Perumda BPR Bank Kota Bogor, Anjas Asmara kepada perwakilan warga.

Humas & CSR Perumda BPR Bank Kota Bogor, Aprillia Purwanti mengatakan, penyembelihan hewan dan penyaluran daging kurban dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari pemerintah.

“Ini sudah menjadi agenda rutin tahunan yang tahun ini memasuki tahun kelima dan seperti tahun-tahun sebelumnya, daging ini akan dibagikan kepada masyarakat sekitar (mustahik) yang berhak menerima daging kurban. Sesuai protokol kesehatan yang tidak boleh ada kerumunan atau antrean maka kami berkoordinasi dengan ketua RW setempat untuk menyalurkan daging kurban kepada warga sekitar,” terangnya.

Daging kurban ini, sambung Aprillia, satu ekor sapi akan didistribusikan kepada kurang lebih 200 orang. Sedangkan daging kambing, dua ekor akan dibagikan ke Masjid At-Taqwa dan satu ekor lagi ke BAZNAS. Termasuk dibagikan kepada beberapa petugas kebersihan dan pengangkut sampah di lingkungan kantor Perumda BPR Bank Kota Bogor.

“Dengan mengusung tema “Berbagi di Masa Pandemi” kami berharap silaturahmi antara Perumda BPR Bank Kota Bogor dengan masyarakat semakin erat dan harmonis. Mudah-mudahan daging kurban ini memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan menjadi berkah bagi Perumda BPR Bank Kota Bogor,” harapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.