DPRD Serahkan Bantuan Paket Sembako untuk Warga, Segera Hubungi Kelurahan

0 158

Heibogor.com – DPRD dan Setwan DPRD Kota Bogor menyerahkan bantuan 75 paket sembako untuk warga Kota Bogor yang membutuhkan. Bantuan diserahkan oleh Sekwan DPRD Kota Bogor Boris Daruresman kepada Satgas COVID-19 Kota Bogor yang diterima oleh Kordinator logistik posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Muzakkir di Gedung Wanita, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (6/7/21).

“Kami dari DPRD dan Setwan akan siap membantu menangani pandemi COVID-19 dan dengan disalurkannya bantuan ini, kami berharap masyarakat Kota Bogor yang tengah menjalani masa PPKM Darurat bisa terbantu,” kata Boris, Selasa (6/7/21).

Sementara, Koordinator logistik posko PPKM Darurat,Muzakkir menyampaikan terimakasih kepada DPRD Kota Bogor dan Setwan DPRD Kota Bogor yang telah memberikan bantuan. Nantinya, bantuan ini akan disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat yang menjalani isoman dan terdampak karena adanya pemberlakuan PPKM Darurat. Kami mengimbau kepada masyarakat yang sangat membutuhkan silahkan menghubungi lurah masing-masing agar didata dan diberikan bantuan,” tambah Muzakkir.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.